Herrera Bahagia Di Manchester United

Ander Herrera baru-baru ini memberikan pernyataan kepada media mengenai kabar yang menimpa dirinya. Ia memang tidak melakukan kesalahan dan mendapatkan sanksi, tetapi beberapa media menyatakan bahwa dirinya dinilai sebagai pemain yang tidak loyal terhadap skuad.

Ia bahkan dinilai sudah melakukan pertemuan dengans alah satu peti9nggi klub dari Spanyol untuk transfer yang akan dilakukannya. Ditemui saat wawancara, Ander Herrera mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar, dan dirinya sangat bahagia bersama Manchester United.

Disana, Ia menemukan keluarga kedua dengan solidaritas tinggi, bahkan di sela-sela jueda waktu istrahat. Seluruh pemain Manchester United kerap kali bercanda bersama. Ia menegaskan kepada media mengenai rumor yang beredar, salah satunya adalah terkait dengan pendekatan dengan Barcelona di musim panas ini.

Padahal, pemain yang berada di posisi gelandang 27 tahun ini masih memiliki kontrak dengan The Reds Devils hingga tahun 2018 mendatang. Ia bahkan, tengah bergabung bersama skuad Manchester United untuk menjalani beberapa laga pertandingan tour yang diadakan.

Kemarin, Herrera pun ikut bergabung membela skuad dalam pertemuan dengan La Galaxy di Amerika, dan terbukti bahwa Herrera menjadi saksi kemenangan skuad Jose Mourinho dengan skor 5-2.

Herrera Bahagia Di MU

Setelah menjalani laga tersebut, Herrera akhirnya angkat bicara soal masa depannya di Old Trafford. Hal ini disambungnya dalam perbincangan kepada media terkait dirinya yang dijadikan target pembelian klub asal Spanyol; Barcelona pada bursa transfer musim ini.

Ia dikatakan akan reuni dengan Ernesto Valverde yang melatihnya di Atheltic Bilbao dahulu, dan kini sang pelatih tersebut berada di asuhan klub Barcelona.

Berdasarkan beberapa laporan di media Inggris, terkuak kabar bahwa pihak Barcelona sudah mengajukan penawaran dengan harga 41 juta poundsterling untuk kontrak selama 4 tahun. “Tidak ada yang pasti soal Barcelona, saya tetap bersama Manchester United, dan saya bahagia bisa berada disini. Ujar Herrera.

Kabar Herrera menepis kontrak Barcelona pun semakin kuat karena menurut Daily Star, pemain andalan lini depan Mourinho ini akan segera mendapatkan kontrak barunya di Manchester United.

Related Posts