Henrikh Mkhitaryan Bangkitkan Manchester United Kembali

Performa tim Manchester United dalam beberapa laga pertandingan Liga Inggris nampaknya sangat tidak menentu. Hal ini dikarenakan pada beberapa pertandingan Manchester mengalami penurunan performa yang membuat The Reds Devils ini tetap berada diposisi ke enam pada urutan klasmen sementara.

Diketahui, bahwa apabila performa permainan manchester begini terus, maka diprediksikan Manchester United harus menelan kekalahan dengan posisi urutan menjadi 11 di Liga Premier. Namun, di beberapa pertandingan sepak bola terakhir pula, Manchester United seperti bangkit kembali dengan hadirnya Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Kedua pemain ini memiliki performasanngat gemilang dan mampu menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa Manchester pada sebuah kemenangan. Misalnya saja, ketika 2 pertandingan kebelakang ini keduanya berhasil mencetak gol dan menjadi penyelamat agar manchester masuk kedalam babak selanjutnya.

Kemampuan Ibrahimovic dengan Mkhitaryan ini tidak perlu diragukan kembali, mereka seperti malaikat yang bangkit dari masa sulit Manchester United sendiri. Jika keduanya terus bersinergi dan mampu berkolaborasi baik, seperti pada beberapa pertandingan kemarin.

Henrikh Mkhitaryan Bangkitkan MU

Dimana Ibrahimovic berhasil memberikan umpan yang sangat cantik kepada Henrikh Mkhitaryan untuk segera di eksekusi dan membuktikan bahwa gol 1 poin untuk manchester memenangkan pertandingan. Mantan pemain borrusia Dortmund ini berhasil mencetak gol, tetapi ia harus rela mengorbankan dirinya karena cidera pada pertandingan kemarin.

“Saya sangat yakin bahwa Mkhitaryan sudah menemukanm gaya permainannya dan menemukan pula cara bermain yang tepat untuk Manchester United”, ujar Ibrahimovic.

Di lansir dari beberapa media. bahwa ia berencana untuk tetap menurunkan Mkhitaryan agar bisa mendapatkan posisi terbaik dan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan pertandingan.

“Dia memang pemain hebat dan salah satu pemain yang bisa diandalkan untuk hal ini, maka tak heran ketika melihat dirinya kemarin masih membutuhkan waktu dalam penyesuaian diri dan menunjukan kualitas terbaiknya yang ia miliki” Tambah Ibrahimovic mengakhir perbincangan dengan wartawan beberapa hari yang lalu.

Related Posts