Hengkang Atau Bertahan Terserah Joe hart

Pelatih Manchester City Pep Guardiola baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menyerahkan keputusan masalah tentang Joe Hart kepada Joe hart sendiri. Guardiola mengatakan jika Hart bertahan dia akan membantu Joe Hart menjadi pemain terbaik di posisinya. selain itu Guardiola juga menambahkan bahwa dia sudah mempunyai banyak pengalaman tentang pemain yang mempunyai masalah dengan dia dan dia berhasil menjadikan pemain itu menjadi pemain terbaik diposisinya. tersiat kabar jika pelatih City pep guardiola tidak menginginkan pemain ini dan tidak masuk dalam rencananya untuk menjadikan Manchester City club yang lebih besar lagi dari pada sekarang. Pada 2 pertandingan terakhir kompetisi resmi yang dilakukan oleh Manchester City Pep Guardiola lebih memilih Willy Cabalero dibandingakan dengan Joe Hart yang musim lalu menjadi penjaga gawang utama Manchester City saat masih dilatih oleh pelatih asal Chile Manuel Pellegrini.

Pep Guardiola menilai bahwa Joe Hart sering melakukan blunder sehingga membahayakan gawang dari tim biru asal kota Manchester ini. bahkan dia mengatakan pada saat jumpa pers setalah Manchester City berhasil menang tipis 2-1 atas Sunderland bahwa Willy Cabalero yang saat itu menjadi penjaga gawang Manchester City dipertandingan melawan Sunderland lebih siap dibandingkan dengan Joe Hart. bahkan pelatih muda asal Spanyol ini tidak segan-segan memuji Willy yang tampil bagus dipertandingan melawan Sunderland. Pep Guardiola juga mengatakan bahwa Joe Hart marah dicadangkan olehnya akan tetapi dia juga menambahkan bahwa semua pemain Manchester City masih punya kesempatan untuk bermain menjadi pemain inti artinya Joe Hart masih mempunyai kesempatan untuk menjadi kiper utama dari The Citizen.

Hengkang Atau Bertahan Joe hart

City saat ini mengincar kiper dari Barcelona yang sekaligus kapten dari timnas chile Claudio Bravo untuk menjadi pengganti Joe Hart. Bravo juga sudah mengatakan setuju jika dia dijual ke Manchester City dan ingin menjadi bagian rencana dari Pep Guardiola. akan tetapi keinginan The Citizen untuk mendatangkan Bravo ke Etihad stadium harus menunggu perkembangan dari kiper kedua Andrea Ter Stregen yang mana pemain ini dikabarkan mengalami cedera. jika cedera yang dialami oleh Ter Stregen parah maka Barcelona tidak akan menjual Claduio Bravo ke Manchester City.

Related Posts