Hazard Dikabarkan Siap Hengkang Dari Chelsea

Pemain andalan Chelsea Eden Hazard di kabrakan siap untuk meninggalkan Chelsea jika club ini tidak bisa lolos di liga Champions musim depan. Pada musim ini Chelsea tidak bisa berlaga di liga Champions karena pada musim lalu Chelsea hanya berada di posisi 10 klasemen akhir liga inggris. Selain itu Chelsea juga harus tersingkir di 16 besar liga Champions yang mana mereka harus disisihkan oleh PSG. Saat ini Chelsea ditangani oleh pelatih baru yang berasal dari Italy Antonio Conte yang mana dnegan datangnya Conte ini diharpkan bisa memberikan perubahan di Chelsea. Akan tetapi meskipun mendatangkan pelatih baru Chelsea masih belum bisa bermain dengan baik karena tim ini masih tampil inkositen.

Jika memang pada musim selanjutanya Chelsea tidak bisa bermain di liga Champions lagi maka pemain yang berasal dari belgia ini dikabarkan siap hengkang ke club yang lebih mapan dan lebih baik dari pada Chelsea. Saat ini banyak yang berminat dengan jasa pemain yang berusia 24 tahun ini yang mana pemain ini mempunyai skill yang menawan di atas lapangan. Selain itu meskipun masih muda pemain ini juga dipercaya menjadi kapten dari timnas belgia. Juventus dikabarkan akan mencoba merayu Eden Hazard agar dia mau meninggalkan Chelsea dan bermain di Juventus stadium jika Chelsea tidak bisa lolos kemabali di liga Champions.

Hazard Dikabarkan Siap Hengkang Dari Chelsea

Selain Juventus, Real Madrid juga dikabarkan berminat untuk bisa mendatangkan pemain ini ke Santiago bernabeu yang merupakan stadion dari Madrid. Hazard dianggap bisa menggantikan posisi dari Ronaldo jika sang pemain ini pensiun karena usianya yang semakin menua. Hazard sendiri juga sangat mengidolakan pelatih Real Madrid saat ini Zinedine Zidane yang mana Hazard mengaku jika permainan sepak bolanya terinspirasi oleh Zidane pada saat pelatih yang mebawah Real Madrid juara liga Champions musim lalu ini bermain. Akan tetapi saat ini Hazard masih mempunyai kontrak sampai 2020 di Chelsea yang mana dengan kontrak yang masih tersisa membuat pemain ini tidak bisa seenaknya saja meninggalkan tim yang bermarkas di Stanford bridge ini.

Related Posts