Hart Akan dapat Tekanan Di Torino

Kiper utama timnas Inggris dikabarkan akan segera hijrah ke club Italy asal kota Turin Torino. Club yang menjadi rival dari juara bertahan Serie A dikabanrkan akan segera merampungkan proses transfer sang pemain. Hart sendiri juga sangat antusia untuk bisa membela club baru dan akan segera melakukan tes medis di Torino. Selain Torino club yang juga mengincar Hart adalah Everton, akan tetapi club yang berjuluk the toffes itu mempunyai hubungan yang buruk dengan Manchester City pasalnya kedua club inggris ini melakukan negosisasi  yang alot saat City mendatangkan Jhon Stones dari Everton.

Akan tetapi Joe Hart yang merupakan kiper pertama Inggris yang membela Club Serie A Italy akan banyak tekanan di Torino yang mana club ini memiliki materi pemain yang berbeda jika dibandingkan dengan Manchester City. pelatih yang baru saja melatih City pep guardiola tidak menginginkan pemain ini dan tidak masuk dalam rencananya untuk menjadikan Manchester City club yang lebih besar lagi dari pada sekarang.

Hart dapat Tekanan Torino

Pep Guardiola menilai bahwa Joe Hart sering melakukan blunder sehingga membahayakan gawang dari tim biru asal kota Manchester ini. bahkan dia mengatakan pada saat jumpa pers setalah Manchester City berhasil menang 4-1 atas West Ham bahwa Willy Cabalero yang saat itu menjadi penjaga gawang Manchester City dipertandingan melawan West Ham lebih siap dibandingkan dengan Joe Hart.

Selain itu pihak dari teh citizen juga sudah mendapatkan kiper baru yaitu Claudio Bravo yang baru saja diperkenalkan oleh Pep Guardiola. Joe Hart sendiri sebenarnya sudah lama mengabdi bersama Manchester City, bahkan sebelum club ini setenar sekarang hart sudah bergabung dengan club yang berjuluk the citizen ini. Akan tetapi setelah kedatangan pelatih baru Pep Guardiola semuanya menjadi berubah yang awalnya Hart menjadi andalan Manchester City kini harus rela disingkirkan oleh sang pelatih yang menerapkan permainan satu dua yang indah di Manchester City dan berhasil membawa City memuncaki klasemen sementara liga inggris.

Related Posts