Harry Kane Dapat Tawaran Menarik dari AC Milan

AC Milan nampaknya masih belum berhenti memburu pemain-pemain yang berkiprah di Premier League, untuk didatangkan pada bursa transfer peamain 2017. Baru-baru ini, media Italia menyebutkan kalau I Rossoneri tengah menyiapkan tawaran menarik untuk Tottenham Hotspur, supaya mereka berkenan melepas sang penyerang, Harry Kane.

Gazz Mercato melaporkan kalau AC Milan saat ini sudah melayangkan proposal penawaran kepada pihak Spurs yang nilainya mencapai 70 juta euro (Rp 1 triliun), demi mendapatkan tandatangan Harry Kane pada musim panas tahun depan. Milan sangat membutuhkan penyerang seperti Kane guna menutupi kekosongan di lini depan, berbarengan dengan kabar akan hengkangnya Carlos Bacca di awal musim depan.

Penyerang berkebangsaan Kolombia itu digadang-gadang akan menyusul mantan pelatihnaya, Inai Emery ke Paris Saint-Germain. Harry Kane sejauh ini memang masih tenang-tenang saja di White Hart Lane. Tidak ada gosip transfer panas yang membuat Spurs cemas akan kehilangan penyerang muda andalan mereka itu. Bahkan termasuk tawaran dari AC Milan. Sebab, pihak Spurs juga tengah berencana untuk memperpanjang kontrak Kane, yang sebenarnya baru akan habis si tahun 2020.

Keduanya hanya tinggal membahas soal kenaikan gaji Harry Kane, untuk menyepakati kontrak baru itu. Disebutkan kalau Kane saat ini meminta gaji yang nilainya dua kali lebih besar dari gajinya saat ini. Seperti diketahui, Spurs membayar penyerang timnas Inggris itu 60 ribu poundsterling (Rp 1 miliar per pekan). Namun, untuk mengeluarkan Rp 2 milar per pekan untuk menggaji Kane, pihak Spurs masih keberatan karena situasi finansial yang sedang tidak stabil.

Harry Kane Tawaran Menarik AC Milan

Kondisi itulah yang coba dimanfaatkan oleh AC Milan untuk membajak Harry Kane dari White Hart Lane. Namun demikian, upaya Milan yang dimiliki oleh konsorsium Tiongkok itu akan memperoleh persaingan dari Manchester United. Media Inggris memberitakan kalau tawaran sebesar 50 juta poundsterling dengan gaji 150 ribu poundsterling sudah disiapkan MU untuk Harry Kane.

MU berniat memboyong Kane untuk menjadikannya sebagai suksesor Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic, yang karier mereka sudah tidak akan lama lagi di Old Trafford, mengingat usia yang sudah semakin uzur sebagai pesepakbola.

Related Posts