Guardiola Masih Inginkan Beberapa Pemain Baru

Manchester City terhitung telah membelanjakan banyak dana mereka di bursa trasnfer musim panas tahun ini untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke Etihad Stadium. Namun Pep Guardiola menyebut keperluang mereka di bursa trasnfer musim panas ini masih belum selesai.

Manchester City memang sudah menghabiskan dana hingga mencapai angka 200 juta Pounds di bursa trasnfer musim panas tahun ini untuk mendapatkan lima pemain baru. Klub asak kota Manchester tersebut tercatat telah mendapatkan Bernado Silva dari AS Monaco,  Ederseon Moraes dari Benfica, Kyle Walker dari Tottenham Hotspur, Danilo dari Real Madrid, dan terakhir Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Meski terhitung dana yang dihabiskan sudah begitu besar di bursa trasnfer musim panas tahun ini, namun manajer Manchester City, Pep Guardiola mengabatkan bahwa masih ada beberapa nama pemain yang akan dicoba untuk didatangkan untuk memperkuat tim mereka. Selain itu pelatih asal Catalan tersebut juga mengatakan masih akan ada nama baru yang pastinya akan datang di sisa waktu trasnfer musim panas tahun ini.

Guardiola Inginkan Pemain Baru

“Sekarang ini masih ada sisa waktu sekitar 20 hari lagi dan akan ada trasnfer demi transfer lagi” tutur Pep Guardiola.

Dengan melakukan belanja yang begitu besar hal tersebut membuat Manchester City sekarang ini menjadi salah satu favorit untuk bisa meraih gelar juara di musim ini. Pep Guardiola bahkan sudah menambal kelemahan Manchester City di musim lalu. Khususnya di lini belakang yang juga menjadi fokus Pep Guardiola untuk diperkuat di bursa trasnfer kali ini. Empat dari lima rekrutan yang didatangkan sejauh ini merupakan pemain belakang. Pep Guardiola sendiri menegaskan label tim favorit tersebut tidak kemudian menjadi hal yang dipusingkan oleh dirinya.

“Kami juga menjadi tim favorit di musim lalu dan gagal meraih gelar juara dengan selisih poin mencapai angka 15. Jadi menjadi tim favorit di musim ini juga tidak akan menjadi sesuatu hal yang akan dipikirkan” tutur Mantan pelatih FC Barcelona dan juga Bayern Munchen tersebut.

Related Posts