Griezmann Tolak Club Besar Eropa

Pemain andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku telah menolak beberapa club besar yang telah mengincarnya. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun ini lebih memilih untuk bertahan dan bermain di Atletico Madrid dari pada pindah ke club lain meskipun club tersebut lebih besar dari pada club yang dibelanya saat ini. Pada bursa transfer musim panas kemarin Griezmann mendapatkan banyak tawaran dari beberapa club besar seperti halnya Manchester City dan PSG yang mana dua club ini serius untuk mendatangkan pemain yang menjadi pemain terbaik dan top skor di euro 2016 kemarin. Akan tetapi tawaran yang dating untuk Griezmann di tolak oleh Griezmann langsung yang mana pemain ini masih betah membela Atletico Madrid dan ingin memberikan gelar juara untuk Madrid.

Saat ini Antoine Griezmann mampu bermain bagus di club dengan memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi club. Griezmann saat ini sudah menyumbang 4 gol di Atletico Madrid dan juga menyumbang beberapa assist sehingga Atletico Madrid mampu menang 2 kali di pertandingan liga Spanyol. Griezmann mampu menunjukan kemapuan terbaiknya dengan memberikan kontribusi yang sangat berarti untuk tim. Griezmann juga mampu bersaing dengan para striker lainya untuk menjadi striker terbaik di muka bumi ini. Saat ini Griezmann bersaing dengan 2 pemain bintang untuk mendapatkan penghargaan ballon d’or yaitu Messi yang memperkuat Barcelona dan Cristiano Ronaldo yang memperkuat Real Madrid.

griezmann tolak club besar eropa

Griezmann diyakini akan menjadi pesaing berat kedua pemain tersebut yang mana kedua pemain tersebut mampu meraih gelar bergengsi ballon d’or di 10 tahun terakhir. Dengan datangnya Griezmann di perebutan gelar ballon d’or membuat persaingan untuk mendapatkan gelar ini semakin ketat. Apalagi ketiga pemain yang menjadi prediksi banyak orang untuk meraih gelar ballon d’or ini sama-sama bermain di liga Spanyol. Liga Spanyol saat ini menjadi idaman bagi para pemain bintang yang mana liga sapnyol saat ini menjadi liga terbaik di dunia. Antusias pemain untuk bermain di liga Spanyol ini juga dipengaruhi oleh gaji yang didapatkan di liga Spanyol yang mana banyak club yang berani menggaji mahal para pemainnya jika mau bermain di liga Spanyol.

Related Posts