Griezmann Tidak Akan Sakiti Atletico Madrid

Antoine Griezmann sudah memastikan diri untuk tetap bertahan di Atletico Madrid. Dikabarkan pemain asal Prancis tersebut tidak tega untuk meninggalkan Atletico Madrid yang sedang terluka karena baru saja menerima hukumna larangan transfer.

Seperti yang sudah diketahui, Atletico Madrid baru saja gagal untuk mendapatkan pengurangan hukuman larangan tranfer dari FIFA seperti yang diterima oleh Real Madrid. Banding dari Atletico Madrid sendiri pada akhirnya harus ditolak oleh pengadilan Arbitrase Olahraga atau CAS. Hal tersebut membuat Los Colchoneros baru bisa mendatangkan pemain baru di bulan Januari 2018 nanti.

Karena hukuman tersebut, penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyatakan diri untuk tetap bertahan. Setelah selama tiga musim berhasil melejit bersama Atletico Madrid, pemain asal Prancis tersebut mengakui bahwa dirinya berutang banyak dengan Atletico Madrid.

“Klub tidak bisa untuk melakukan perekrutan dan itu tentu saja menjadi sebuah pukulan telak untuk klub yang sudah memberikan saya kepercayaan diri yang besar. Atletico Madrid sendiri telah mengantarkan saya untuk bisa menjadi pemain yang seperti sekarang ini. Setelah berdiskusi dengan penasehat saya, pelatih serta juga kapten tim, saya akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di sini. Kami akan bekerja keras sampai bulan Desember nanti untuk melihat apa yang akan terjadi kemudian. Dan apakah kami bisa merekrut sejumlah pemain kembali” tutur Antoine Griezmann kepada Football Espana.

Griezmann Tidak Sakiti Atletico

Antoine Griezmann sendiri merasa percaya diri bahwa klubnya akan tetap mampu untuk bersaing di musim ini. Atletico Madrid sendiri memang baru bisa mendatangkan pemain yang dibutuhkan setidaknya di pertengahan musim depan nanti.

“Penting untuk bisa diingat bahwa alasan lain kenapa saya mempertimbangkan untuk lanjut dengan tim saya, Atletico Madrid adalah kemampuan mereka untuk mendatangkan nama-nama bagus dan juga membentuk tim yang kompetitif. Hal tersebut tentu saja sangat membantu untuk kami bisa menjadi tim yang kompetitif dan mampu bersaing dengan Real Madrid dan FC Barcelona. Ini adlah sesuatu yang tidak bisa dilihat sampai bulan Desember nanti ketika hukuman kami telah berakhir” imbuhnya.

Related Posts