Sempat Diragukan Griezmann Pulih Tepat Waktu

Antoine Griezmann sempat dikabarkan akan absen saat Artletico Madrid melawan Real Madrid. Namun akhirnya Atletico Madrid mendapatkan kabar baik karena terlihat Antoine Griezmann bisa berlatih kembali bermasa teman temannya di Atletico Madrid. Antoine Griezmann sendiri mengalami cidera kaki saat membela tim nasional Prancis pada kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia Jumat (11/11/2016). Setelah terkena cidera Antoine Griezman tersebut lantas membuatnya harus menarik diri dari skuat Les Blues dan harus absen di pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading.

Setelah kembali ke Madrid dan menjalani juga pemeriksaan, diketahui kalau cidera Antoine Griezman dan ternyata tidak terlalu parah. Tidak ada patah tulang seperti yang di khawatirkan sebelumnya. Bagaimana pun cidera tersebut membuat Antoine Griezmann diragukan juga bisa main di laga Derby melawan Real Madrid Minggu (20/11/2016). Tapi penyerang berusia 25 tahun tersebut akhirnya memberi indikasi positif menjelang pertadningan krusial tersebut.

Kabar tersebut juga disambut positif oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. “Bagi saya bagus bisa bermain besok. Saya tidak pernah mengharapkan seorang pemain lawan cidera. Dia juga merupakan pemain penting untuk Atletico Madrid dan saya senang untuknya. Benar bahwa kami harus sangat hati hati ketika melawan Antoine Griezman, tapi bukan Cuma ketika melawan dia Atletico Madrid adalah tim yang makin bagus setiap tahunnya mereka selalu meningkat” kata Zizou.

Griezmann Pulih Tepat Waktu

 

Setelah berlatih secara terpisah selama dua hari, Antoine Griezmann akhirnya bisa kembali berlatih bersama tim Kamis (17/11/2016) ini tentu menjadi kabar paling bagus untuk Diego Simione dan juga klubnya Atletico Madrid. “Antoine Griezman kembali bergabung dalam latihan bersama grup” demikian bunyi keterangan Atletico Madrid yang menyertai foto latihanpemainnya bersama Antoine Griezmann. Kabar baik untuk Diego Simeone tak Cuma juga datang dari Antoine Griezman. Para pemain lainnya milik Atletico asal Amerika Latin juga baru saja membela tim nasional seperti Filipe Luis, Diego Godin, Jose Gimenez, dan Angel Correa yang semuanya kembali dan ikut dalam latihan bersama tim

Sejauh ini khusus untuk Antoine Griezman sudah berhasil mencetak 8 gol untuk Atletico Madrid dari 14 kali penampilan di semua ajang yang di jalani Atletico Madrid. Musim lalu Antoine Griezman juga menjadi momok bagi Real Madrid karena menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Atletico Madrid di duel kedua tim di La Liga Premier Spanyol.

Related Posts