Meski Griezmann Pergi, Atletico Tetap Tangguh

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez mengatakan bahwa dirinya berharap Antoine Griezmann akan tetap bertahan bersama Atletico Madrid sekarang ini. Namun ketika akhirnya Antoine Griezmann pergi meninggalkan Atletico Madrid, Saul Niguez mengatakan bahwa Atletico Madrid masih akan menjadi tim yang tangguh.

Memang sekarang ini masa depan Antoine Griezmann sedang penuh spekulasi karena adanya ketertarikan Manchester United kepada pemain Internasional Prancis tersebut. Kabarnya memang The Red Devils sekarang ini siap mengeluarkan dana hingga 100 juta Pounds untuk bisa mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Dengan peform yang ditunjukan oleh Antoine Griezmann belakangan ini, memang kepergiannya di musim panas ini bisa menjadi sebuah kerugian besar untuk Atletico Madrid di musim mendatang.

Hal tersebut juga kemudian diakui oleh Saul Niguez yang juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kehilangan rekan setimnya yang berasal dari Prancis tersebut. Hal tersebut dikarenakan Antoine Griezmann sendiri merupakan mesin gol utama dari Atletico Madrid. Ini juga dibuktikan dengan torehan lebih dari 80 gol dari dirinya yang suda dibuat Antoine Griezmann di tiga musim terakhir ini.

Griezmann Pergi, Atletico Tangguh

Namun sekarang ini Atletico Madrid dikatakan tidak perlu terlalu memaksakan untuk mempertahankan sang pemain jika akhirnya Antoine Griezmann memang ingin pergi dari Vicenti Calderon. Meski nanti pemain Internasional Prancis tersebut pergi dari klub, Atletico Madrid percaya akan tetap menjadi klub yang tangguh dengan nantinya datangnya bintang yang lain ke Vicente Calderon.

“Pada akhirnya nanti Antoine Griezmann lah yang akan tetap memutuskan mengenai masa depan dirinya di Atletico Madrid. DIa juga masih bersama kami dan kami sekarang ini sedang menunggunya untuk sesi pramusim dan setelah itu masa depannya akan segera diputuskan. Jika pada akhirnya Antoine Griezmann akan pergi dari sini, kami juga masih memiliki Fernando Torres dan juga Kevin Gameiro di Atletico Madrid. Dia tentu merupakan pemain yang sangat penting untuk kami. Kami sangat tahu kualitas dari dirinya. Tapi yang paling penting adalah klub dan juga sang pemain” tutur Saul Niguez.

Related Posts