Antoine Griezmann Pasti Akan Mencetak Gol Gol Kembali

Meski mendapatkan kritik karena perolehan gol untuk Atletico Madrid masih begitu seret namun Antoine Griezmann tak begitu mengkhawatirkan masa masa sulit dirinya tersebut. pemain tim nasional Prancis yang bermain untuk Atletico Madrid tersebut merasa yakin dirinya akan segera kembali mencetak gol gol kembali untuk Atletico Madrid cepat atau lambat.

Antoine Griezmann sendiri memang sudah mengalami puasa gol di La Liga Primera Spanyol sejak di bulan oktober yang ternyata juga menjadi masa terpanjang dirinya tidak pernah mencetak gol selama ini. antoine Griezmann terakhir berhasil mencetak gol ketika Atletico Madrid menghadapi Valencia pada tanggal 2 Oktober 2016 lalu. Itu berarti pemain berpaspor Prancis tersebut sudah tidak berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan di sembilang pertandingan terakhir yang di jalani dirinya bersama Atletico Madrid.

Seiring dengan peforma yang menurun dari Antoine Griezmann ternyata Atletico Madrid juga terkena sialnya. Atletico Madrid harus puas berada di posisi ke 6 dengan selisih 6 angka dari pemuncak klasemen la liga spanyol sementara ini Real Madrid di akhir tahun 2016 ini. dengan laju yang kurang baik dari Atletico Madrid buka tidak mungkin Atletico Madrid akan menjauh dari persaingan perebutan gelar juara La Liga Primera Spanyol pada musim ini

Griezmann Pasti Mencetak Gol

“puasa gol? Saya tidak merasa khawatir akan hal tersebut. memang benar saya merasa kecewa ketika tidak mencetak gol di sebuha pertandingan saat ini. ada beberapa masa di mana seorang penyerang bisa mencetak gol dari sudut manapun namun ada saatnya juga dia tidak bisa mncetak gol ke gawang lawan. Maka tidak ada gol: tutur Antoine Griezmann

“Saya tetap merasa yakin bahwa gol gol akan datang nantinya. Dalam latihan saya tetap bisa tampil baik ketika mneghadapi gawang. Saya selalu bekerja keras untuk tim dan tentunya bisa bersenang senang dan bahagia di sini”Imbuh Antoine Griezmann. Denga gol gol yang akan di cetak Atletico Madrid di eprcaya akan segera memperbaiki posisinya saat ini di klasemen.

Related Posts