Griezmann Hampir Pasti Gabung Di MU Musim Depan

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann sekarang ini diyakini bakal segera bergabung dengan klub asal Liga Premier Inggris Manchester United pada musim depan. Dikatakan salah satu punggawa Manchester United, Paul Pogba menjadi alasan kuat mengapa Antoine Griezmann bisa jadi datang ke Manchester United sesegera mungkin.

Masa depan Antoine Griezmann sendiri memang sudah cukup lama dispekulasikan akan segera hengkang dari klub asal ibu kota Spanyol ini. Namun meski begitu pemilik Atletico Madrid juga sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual pemain asal Perancis tersebut karena mengingat Antoine Griezmann merupakan pemain andalan mereka di lini depan Atletico Madrid. Namun seperti yang sudah-sudah, Atletico Madrid biasanya sering kali tidak mampu menahan pemain bintang yang mereka miliki. Sebut saja nama-nama seperti Fernando Torres, Diego Forlan, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Diego Forlan, dan Arda Turan.

Hal yang sama diyakini akan segera segera terjadi juga kepada bintang mereka Antoine Griezmann. Dirinya memang kini tengah menjadi incaran utama oleh Manchester United dalam beberapa musim terakhir ini. The Reds Devil diyakini cukup bisa menggaet pemain Internasional Perancist pada musim panas ini dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 100 juta Pounds. Apalagi sekarang ini Manchester United memiliki faktor penting yang diyakini bisa membuat Antoine Griezmann mau datang ke kota Manchester United. Hal tersebut adalah Paul Pogba yang merupakan teman dekat dari penyerang eks Real Zaragoza tersebut.

Griezmann Pasti Gabung MU

“Saya rasa dia sebentar lagi akan bergabung dengan klub Manchester United. Itu sudah hampir pasti. Dia akan menjadi partner yang hebat untuk Paul Pogba. Dia memang teman detak Paul Pogba di tim nasional” tutur eks gelandang Perancis dan juga Arsenal, Emmanuel Petit.

“Dia akan membawa banyak gol serta assist dan juga mental juara yang tinggi. Bagi saya tentunya dirinya akan menjadi sebuah pembelian yang akan sangat amat bagus untuk Manchester United di musim panas tahun depan” tambah Petit.

Antoine Griezmann sendiri sudah mencetak 74 gol dari 141 penampilan dirinya di Atletico Madrid di seluruh kompetisi.

Related Posts