Griezmann Hormati Ronaldo

Beredar kabar jika bomber andalan Atletico Madrid membenci pemain yang dikabarkan akan menjadi pemain terbaik dunia tahun ini Cristiano Ronaldo. Akan tetapi setelah pertandingan derby Madrid yang mempertemukan Atletcio Madrid melawan Real Madrid kemarin Griezmann mengklarifikasi jika dia sangat menghormati Cristiano Ronaldo. Sebelumnya Roanldo dan Griezmann memiliki hubungan yang buruk pada saat final Liga Champions dan juga pertandingan La Liga Spanyol.

Akan tetapi pemain yang menjadi andalan timnas Prancis ini mengaku perkataan jika dia membeci Cristiano Ronaldo hanyalah sebuah lelucon saja. Hal ini menunjukan jika kedua pemain ini memiliki hubungan yang baik dan tidak ada perseteruan diluar lapangan diantara kedua pemain ini. Baik Griezmann maupun Ronaldo pada tahun ini kedua pemain ini didaulat akan bersaing dengan ketat untuk mendapatkan penghargaan Ballon D’or yang mana kedua pemain ini akan bersaing dengan pemain dari Liga Spanyol lainya Lionel Messi.

Baik Ronaldo maupun Griezmann keduanya sama-sama menunjukan permainan terbaik mereka baik di level club maupun pada saat memebela negara mereka masing-masing. Akan tetapi akhir-akhir ini Ronaldo mampu menunjukan penampilan yang lebih menonjol dari pada Griezmann yang mana pada akhir-akhir ini Ronaldo mampu mencetak gol lebih banyak dari pada Antoine Griezmann baik di level club maupun pada saat membela negara mereka.

Griezmann Hormati Ronaldo

Apalagi pada pertandingan terakhir saat kedua kesebelasan ini saling bertemu di Liga Spanyol Ronaldo mampu membawah Madrid menang atas Atletcio Madrid dengan skor 0-3 yang mana semua gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Ronaldo. Bahkan Ronaldo hampir saja mencetak 4 gol jika sundulannya yang masuk ke gawang Atletico disahkan oleh wasit.

Kemampuan yang dimiliki oleh Ronaldo inilah yang membuat pemain yang saat ini berusia 24 tahun ini menghormati Ronaldo. Griezmann sendiri mengatakan jika Ronaldo merupakan pemain yang hebat yang mempu memaksimalkan pelaung yang dimilikinya. Selain itu Griezmann juga menyanjung penampilan Roanaldo diatas lapangan yang sangat luar biasa. Saat ini Griezmann ingin memperbaiki penampilan dari Atletico Madrid yang masih kurang konsisten.

Related Posts