Griezmann Minta Maaf Pada Fans Atletico Madrid

Antoine Griezmann akhirnya menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Atletico Madrid setelah mendapatkan kontrak baru dari manajemen. Antoine Griezmann lantas kemudian meminta maaf karena sempat membuat bingung para suporter Atletico Madrid.

Masa depan dari Antoine Griezmann memang sempat penuh spekulasi karena adanya kabar yang mengkaitkan dirinya dengan Manchester United dan juga beberapa klub besar lainnya. The Red Devils sendiri sebagai peminat utama memang dikabarkan sudah siap untuk mengeluarkan dana yang besar yakni sekitar 100 juta euro sebagai klausul kontrak dari dirinya.

Hal ini tentu bikin kubu Atletico Madrid dan juga para fans mereka merasa khawatir karena Antoine Griezmann sempat mengutarakan keinginannya untuk mencari tantangan baru. Namun memang pemain asal Prancis tersebut juga tetap menegaskan bahwa dirinya tetap akan setia dengan Atletico Madrid. Pada akhirnya Manchester United sendiri mundur secara teratur setelah banding dari Atletico Madrid atas hukuman larangan tranfer ditolak oleh CAS. Hal tersebut memang membuat Atletico Madrid tidak bisa membeli pemain hingga bulan Januari 2018. Dengan kondisi tersebut maka Atletico Madrid tentunya tidak mau untuk menuarl Antoine Griezmann.

Griezmann Fans Atletico Madrid

Namun Atletico Madrid sendiri menyadari betul bahwa spekulasi tentang masa depan Antoine Griezmann tidak akan berhenti begitu saja. Hal tersebut membuat Antoine Griezmann dipagari oleh Atletico Madrid dengan kontrak hingga tahun 2022 dengan kenaikan gaji mencapai 210 ribu euro per pekannya. Namun klausul kontrak Antoine Griezmann dikabarkan tetap ada di angka 100 juta Euro.

“Pertama saya ingin meminta maaf kepada para supporter Atletico Madrid yang telah salah memahami komentar saya. Saya mungkin sudah salah mengucapkan beberapa kata. Tapi semenjak saya datang ke klub ini saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk klub dan juga rekan-rekan setim dan juga pelatih saya. Saya tentu saja merasa sangat senang karena bisa bertahan satu musim lagi bersama kalian semua.” Tutur Antoine Griezmann di situs resmi Atletico Madrid.

Sejauh ini Griezmann menjadi bagian penting Atletico Madrid dengan tampil sebanyak 160 kali dan membuat 83 gol.

Related Posts