Rumor Griezmann Enggan Dibahas Oleh Mou

Setelah Manchester United berhasil menjuarai Liga Europa, mereka sekarang ini memperbesar peluang untuk bisa merekrut Antoine Griezmann. Namun meski begitu, manajer Manchester United, Jose Mourinho enggan membahas hal tersebut sekarang ini.

Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan gelar juara di ajang Liga Europa setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam di babak final pada hari Kamis (25/5/2017) dini hari WIB dengan skor akhir 2-0 lewat gol dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Setelah menjadi juara di ajang Liga Europa The Red Devils mendapatkan satu tiket untuk bisa berlaga di ajang Liga Champions musim depan. Ini tentu saja menjadi kabar positif dari Manchester United yang supporternya terus menuntut untuk bisa mendatangkan beberapa pemain bintang lagi di bursa transfer musim panas ini.

Sekarang ini yang menjadi incaran dari Manchester United adalah Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang sekarang ini terus dirumorkan. Setelah sempat menyatakan diri untuk terus bertahan di Atletico Madrid, kemudian pada akhirnya penyerang Internasional Perancis tersebut beberapa minggu yang lalu membuka peluang akan dirinya pindah ke Manchester Unite. Meski sang pemain sekarang ini memiliki klausul pembelian sebesar 100 juta Euro, namun itu juga tidak menjadi penghalang untuk Manchester United yang dikabarkan sudah menyediakan dana 200 juta Pounds untuk berbelanja.

Griezmann Enggan Dibahas Mou

“Saya sekarang ini tidak ingin membicarakan soal Antoine Griezmann. Karena jika saya melakukan hal tersebut itu berarti saya tidak menghormati Atletico Madrid. Saya sendiri tidak suka ketika ada yang membicarakan tentang pemain yang saya miliki. Oleh karena itu saya tidak mau membahas Antoine Griezmann sekarang ini” tutur dari Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Antoine Griezmann sendiri sekarang ini menjadi salah satu pemain yang sukses setelah bergabung bersama Atletico Madrid di musim 2014. DIrinya telah berhasil membuat 83 gol dari 160 penampilan. Tentu saja dirinya bisa menjadi pilihan yang baik untuk mempertajam lini serang Manchester United yang kemungkinan akan kehilangan penyerangnnya, Zlatan Ibrahimovic musim mendatang nanti.

Related Posts