Griezmann Betah Tetap Ada Di Atletico

Pemain Internasional Prancis, Antoine Griezmann dikabarkan menjadi salah satu incaran utama dari klub asa Liga Premier Inggris, Manchester United di bursa transfer musim depan. Namun baru-baru ini penyerang Atletico Madrid mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya merasa tak ada alasan untuk pergi dari Spanyol dan masih merasa betah di Atletico Madrid sekarang ini.

Nama Antoine Griezmann memang menjadi salah satu nama yang sedang dikabarkan menjadi target utama dari Manchester United untuk didatangkan di bursa transfer musim panas tahun ini. Selain itu, dikabarkan Gareth Bale juga menjadi salah satu nama alternative yang ingin didatangkan ole Manchester United.

Pemain asal Prancis, Antoine Griezmann memang direncanakan didatangkan ke Manchester United untuk menjadi salah satu jalan keluar dari permasalahan Manchester United yang sekarang ini selalu tergantung dengan ketajaman Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Selama ini kehadiran Zlatan Ibrahimovic selalu menjadi kunci dari permainan Manchester United yang terus meningkat. Dengan adanya Antoine Griezmann diharapkan Manchester United memiliki alternantif striker yang baru dan juga masih cukup produktif mengingat Zlatan Ibrahimovic juga sudah cukup berumur. Memang penyerang asal Prancis tersebut sudah membuktikan diri sebagai bomber dengan naluri gol yang terbilang tinggi. Tercatat pada musim ini saja Antoine Griezmann sudah berhasil mencetak 20 gol dan juga membuat 10 assist dari 37 laga di semua ajang.

Griezmann Betah Di Atletico

Namun kabar ketertarikan dari Manchester United belakangan ini langsung dijawab oleh Antoine Griezmann. Dikabarkan penyerang asal Prancis ini masih merasa nyaman ada di Atletico Madrid, dan juga tidak ada pikiran untuk pergi dari Spanyol. Dirinya juga menegaskan tak ingin selalu ditanya mengenai masa depannya di klub

“Saya selalu mendapatkan pertanyaan yang sama soal masa depan saya di Atletico Madrid dan pertanyaan itu sedikit melelahkan saya. Seperti yang selalu saya katakana sebelumnya, saya bahagia di Atletico dan juga kota Madrid. Cuaca di sini bagus dan rekan setim di sini adalah yang terbaik yang anda punya. Jadi saya merasa sangat nyaman di sini” tutur Antoine Griezmann.

Related Posts