Gol Terbaik Untuk Etihad, Guardiola Berikan Pujian

Pertandingan Manchester City dalam beberapa pekan ini memang bisa dikatakan meningkat, tim besutan Pep Guardiola ini bahkan tetap berada di urutan ketiga dan berhasil memperbaiki tren yang diawal musim lalu sempat buruk atau menurun.

Kemenangan dan posisi yang dilalui oleh skuad Silva ini memang diyakini karena pengaruh kuat dari para pemain yang saling memberikan semangat kepada satu dan lainnya. Selain itu, peran sang pelatih yang terus memberikan dukungan tanpa celaan ini menjadikan pemain semakin solid lagi.

Salah satu dari sekian banyak pemain yang mampu membuat Pep Guardiola adalah David Silva, Ia menilai bahwa Silva mampu menjadi salah satu pemain yang membanggakan bagi sang rival sendiri.

Ia memberikan gol terbaik yang dimilikinya untuk membuktikan bahwa The Citizen mampu mendapatkan posisi tertinggi di urutan klasemen dan menjadi rival Chelsea paling kuat diantara 5 klub yang digadangkan oleh Conte lainnya.

Selain itu, gol yang tercetak oleh David Silva ini mendapatkan pujian dari salah seorang pemain Manchester City lainnya, yakni sang kapten, Kompany usai pertandingan. Ia mengungkapkan bahwa Silva seperti penyihir yang mampu menebak umpan dengan benar, dan selalu berhasil membaca umpan sulit yang diberikan oleh lawan.

Gol Terbaik, Guardiola Berikan Pujian

Tidak hanya itu saja, gol yang tercetak tersebut merupakan salah satu dari 5 gol yang berhasil dimenangkan oleh The Citizen ke kandang Palace. Kemenangan tanpa balas ini berhasil menjadikan Manchester City memenangkan pertandingan di kandang sendiri.

Sikap yang diberikan oleh David Silva ini tidak angkuh dan tetap rendah hati, untuk itulah para pendukung sellau bersemangat memberikan support kepada para pemain dari The Citizen sendiri. Ia bersama Kompany, Otomendi, Bruyne dan Sterling menjadi bagian untuk kemenangan yangterjadi malam tadi ketika melawan Palace.

Hal ini juga menjadi sebuah catatan terbaik yang dimiliki oleh Bruyne untuk tetap berkarir di Etihad. Mendengar hal tersebut, sang pelatih Pep Guardiola juga memberikan apresiasi kepada para pemainnya karena berhasil tampil maksimal dengan kemampuan terbaik yang dimiliki setiap skuad.

Dipastikan, pada pertandingan selanjutnya Manchester City akan mempersiapkan formasi dan materi pemain yang luar biasa untuk bisa menyaingi Chelsea, karena Tottenham juga baru saja mengalami kekalahan.

Related Posts