Steven Gerrard Angkat Bicara Perihal Pensiun

Berita bola hari ini datang dari pemain sepak bola Internasinal dari klub ternama Liverpool, Steven Gerrard. Kabar mengejutkan datang dari Steven yang memutuskan bahwa dirinya akan segera hengkang dari pemain sepak bola, atau biasa dikenal dengan gantung sepatu sebagai pesepakbola internasional.

Steven Gerrard mengaku bahwa dirinya sudah cukup banyak mengenal dan mempelajari semua materi mengenai sepak bola yang diberikan oleh tim Liverpool, ditambah lagi dengan para pemain skuad the red Liverpool yang sangat profesional dan baik hati dalam menjalijn komunikasi sesama pemain, baik dalam kontek persepakbolaan ataupun dalam konteks sehari-hari.

Kami senang berkumpul, dan bercanda bersama ketika memiliki waktu luang , ujar Gerrard beberapa waktu lalu saat ditemui di saah satu acara. Selain itu, Gerrard juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pernah melupakan setiap momen yang pernah dibangung bersama Liverpool, baik ketika melakukan pertandingan atau hal lainnya.

Pemain gelandang yang memiliki usia 36 tahun ini memutuskan untuk pensiun setelah berseragam L.A Galaxy selama 1 tahun 6 bulan. “Apabila saya pensiun atau mengakhiri karir pesepakbola dengan nama pemain sepak bola Internasional, hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi diri sendiri, dan tentu saya bangga akan prestasi yang saya torehkan untuk Liverpool di berbagai laga pertandingan”. Ujarnya.

Gerrad Bicara Perihal Pensiun

Selain itu, Gerrard juga mengemukakan bahwa sejak dahulu, di masa kecil ia selalu bermimpi dan berharap akan mengenakan kostum merah Liverpool yang terkenal, dan ternyata hal tersebut menjadi kenyataan. Ujar pemain andalan skuad Liverpool yang dahulu memenangkan juara Liga Champions tahun 2005 di Istanbul.

Gerrard mengaku bahwa dirinya bangga pernah menjalani lebih dari 700 pertandingan dengan tim Liverpool, dan membawa tim tersebut menjadi juara di Istanbul. Kabarnya, Gerrard diminta untk menjadi pelatih, berita ini disampaikan leh klub Divisi tiga Inggris yang memintanya sebagai pelatih sepak bola.

Namun tawaran sebagai pelatih ini belum mendapatkan kata Ya, hal ini dikarenakan Gerrard masih membutuhkan waktu untuk memutuskan hal tersebut, apakah mengambil tawaran atau menolaknya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Related Posts