Gary Medel Cidera, Apa kabar Inter Milan?

Gary Medel adalah seorang pemain sepak bola handal yang berusia 29 tahun dan saat ini bermain untuk tim sepak bola Inter Millan dengan posisi sebagai gelandang bertahan. Gary Medel saat ini sedang mengalami masa pemulihan akibat cidera lutut yang dialaminya saat pertandingan beberapa waktu lalu ( 21 nvember 2016 ) melawan tim besar AC Milan. Berbagai pandangan datang penyebab cidera lutut yang dialami oleh Medel ini, banyak sekali pihak yang menyarankan berbagai macam cara pengobatan agar pemain terbaik ini bisa tampil untuk pertandingan selanjutnya.

Persoalan cidera yang dialami Medel ini juga diakui oleh pelatih Nerazzuri itu sendiri yang mengumumkan bahwa pada hariĀ  senin Medel mengalami cidera dan sampai saat ini belum mengetahui langkah apa yang ingin diambil untuk melakukan pengobatan. Hal ini dikarenakan ada dua cara pengobatan yang bisa diambil.

Pertama, melakukan terapi dalam waktu yang cepat, dan memungkinkan Medel kembali ke lapangan hijau dengan resiko rasa sakit dan cidera tersebut bisa kambuh lagi sewaktu-waktu. Atau melakukan operasi yang menyembuhkan luka cidera secaar total tetapi memakan waktu yang sangat lama, bahkan sampai januari tahun depan untuk bisa bermain atau kembali ke lapangan hijau membela timnya.

Meski diperkirakan bahwa Medel akan mengambil langkah operasi, namun keputusan ini belum final dan masih dalam proses perundingan. Hal ini juga memuat data hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis, bahwa dari hasil diagnosa yang dialami, Medel mengalami kerusakan pada tulang lutut dan harus mendapatkan penanganan yang serius.

Gary Medel Cidera kabar Inter Milan

Tentu, para pemain Inter Milan harsu bekerja keras dan bersiap latihan dengan ekstra tanpa gelandang bertahan asal pemain Chili yang hebat ini di Liga Europa. Medel juga ditafsir tidak bisa mengikuti pertandingan lanjutan antar tim sepak bola dalam Serie A yang mempertemukan Inter dengan Fiorentina dan Napoli beberapa pekan kedepan.

Kita tunggu saja berita selanjutnya dari Medel apakah tetap melakukan operasi atau justru melakukan terapi agar tetap bisa bermain dan menunjukan bahwa Inter siap maju ke final.

Related Posts