Ganso Bawa Sevilla Raih Kemenangan

Klub asal La Liga Premier Spanyol, Sevilla akhirnya berhasil memantapkan posisi mereka di empat besar di papan klasemen sementara ini di ajang La Liga Premier Spanyol. Skuad besutan Jorge Sampaoli ini berhasil mengalahkan Granada dengan skor 2-0 di laga pekan 33 lewat gol dari pemain mereka Paulo Henrique Ganso.

Menjamu Granada di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan markas Sevilla, pada hari Sabtu (22/4/2017) dini hari WIB, Sevilla sendiri hanya membutuhkan waktu empat menit saja untuk bisa mencetak gol pertama mereka. Berawal dari umpan Stefan Jovetic kepada Ganso di kotak penalti, Ganso kemudian berhasil menyelesaikan peluang tersebut dengan baik dengan sepakan kaki kirinya.

Ganso sendiri kemudian berhasil memperbesar keunggulan tim tuan rumah setelah pada menit 46. Sepakan pemain asal Brazil tersebut setelah mendapatkan umpan silang dari Pablo Sarabia berhasil membuat penjaga gawang lawan, Guillermo Ochoa harus memungut bola dari gawangnya sendir. Skor akhirnya berubah menjadi 2-0 untuk tim tuan rumah. Sebenarnya Ganso sendiri memiliki peluang emas untuk bisa mencetak trigol namun tembakannya masih berhasil dihalau oleh kiper lawan.

Ganso Sevilla Raih Kemenangan

Dengan kemenangan ini, skuad besutan Jorge Sampaoli berhasil mendapatkan tambahan tiga angka dan tetap berada di posisi keempat di papan klasemen sementara di ajang La Liga Premier Spanyol. Mereka berhasil mengumpulkan 65 angka dan masih unggul jauh dari Villareal yang berselisih 11 angka di posisi kelima di papan klasemen sementara ini.

Jumlah poin dari Sevilla saat ini juga sama dengan Atletico Madrid yang ada di atas mereka di urutan ketiga. Namun saat ini Atletico Madrid belum bertanding, dan baru akan melawan Espanyol di hari Minggu (23/4/2017) dini hari WIB. Sementara itu tim Granada yang dikalakan oleh Sevilla sekarang ini makin kesulitan untuk lepas dari zona degradasi. Mereka saat ini ada di urutan sembilan belas dengan mengumpulkan 20 angka. Saat ini tim besutan Tony Adams ini sendiri masih berselisih tujuh angka dari tim yang berada di zona aman. Tentunya itu akan sulit untuk mereka.

Related Posts