Fonte Tolak tawaran Mu

Pemain yang berhasil membawa Portugal menjadi juara Euro 2016 yang diadakan di Prancis Jose Fonte kabarnya akan menolak pinangan dari raksasa Primer League Manchester United. MU sendiri kabaranya tertarik dengan bek tangguh dan berpengalaman yang berusia 32 tahun ini untuk melapisi banteng pertahanan MU akan tetapi harapan MU untuk mendatangkan Fonte bertepuk sebelah tangan karena sanga pemain dengan tegas akan bertahan di Soton sampai kontraknya berakhir. Jose Mourinho sendiri sebenarnya sudah mendatangkan bek muda dan tanggu yaitu Eric bailly akan tetapi datannya Eric bailly dari Villareal masih belum memuaskan pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih juara Liga Champions ini.

Jose Fonte sendiri meupakan bek tangguh yang tampil apik bersama Southampton dan berhasil menjadi andalan dari Southampton selain itu dia juga berhasil bermain apik bersama Portugal dan menjaga pertahanan Portugal dari gempuran-gempuran lawan pada saat  bermain di euro 2016 selain itu Jose Fonte mempunyai andil yang cukup besar saat Portugal juara Euro 2016 mengalahkan Prancis di Final. Permaainan apaik dan rapi dari Jose Fonte membuat banyak club yang tertarik memboyongnya tak terkecuali club kaya raya yang baru saja mendatangkan Paul Pogba dengan status pemain termahal di dunia Manchester United yang menginginkan pemain ini bisa berduet dengan Eric Bailly untuk menjaga pertahanan MU di musim depan.

Fonte Tolak tawaran Mu

Akan tetapi harapan tim-tim yang menginginkan jasa pemain berusia 32 tahun ini harus pupus lantaran Jose Fonte akan bertahan di Southampton hingga kontraknya berakhir. Fonte sendiri megatakan bahwa dia akan menolak jika MU mengajukan tawaran untuk dirinya karena tim yang bermarkas di stadion old traford ini merupakan tim yang besar dan ketertarikan MU membuat Fonte bahagia. Fonte juga menambahkan bahwa dia masih mempunyai kontrak di Southampton dan dia akan focus latihan agar bisa bermain dengan apik di musim depan. Pernyataan Fonte ini menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di club yang terkenal dengan pemain akademi mereka Southampton.

Related Posts