Firmino Bisa Main Melawan Chelsea

Liverpool akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil mendapatkan kabar gembira terkait pemainnya Roberto Firmino. Pengajuan untuk menunda sidang Roberto Firmino akhirnya diterima sehingga Roberto Firmino dipastikan bisa bermain ketika Liverpool akan menjamu Chelsea. Penyerang Liverpool tersebut memang dijadwalkan akan menghadiri sidang di pengadilan pada Selasa (31/1/2017) karena pemain tersebut baru saja melakukan pelanggaran lalu lintas akibat tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk pada saat malam Natal.

Menurut Skysports akhirnya Liverpool telah mengajukan permohonan untuk penundaan terkait sidang Roberto Firmino agar tidak menganggu persiapan The Reds untuk melakoni pertandingan penting ketika Liverpool harus menjamu Chelsea di stadion Anfield pada Selasa (31/1/2017). Akhirnya permohonan tersebut dikabulkan dan sidang Roberto Firmino akan diundur menjadi pada hari Rabu (1/2/2017).

Kabar ini tentunya menjadi kabar gembira untuk Liverpool untuk The Reds. Memang sekarang ini, Roberto Firmino menjadi bagian penting bagi Liverpool dan juga sudah terlibat dalam 15 gol untuk Liverpool. Rinciannya dirinya telah berhasil memberikan 9 gol untuk Liverpool dan juga memberikan 6 assist pada 27 laga dirinya bermain di seluruh ajang kompetisi.

Firmino Main Melawan Chelsea

Roberto Firmino juga sudah dua kali melakoni laga berhadapan dengan The Blues di Liga Premire Inggris. Dia juga berhasil menyumbangkan satu assist ketika Liverpool berhasil memenangkan pertandingan melawan Chelsea dengan skor 3-1 di markas Chelsea, Stamford Bridge pada awal musim ini.

Saat ini Liverpool sendiri sedang berada di posisi keempat pada papan klasemen sementara ini dengan raihan 45 angka. Tentunya jika mereka berhasil mengalahkan Chelsea pada laga nanti, mereka akan menghambat laju Chelsea yang sekarang ini memang kokoh di puncak klasemen dengan raihan 55 angka. Selain itu jarak antara kedua tim juga akan semakin dekat dan Liverpool akan kembali membuka peluang mereka untuk terus bisa bersaing meraih gelar juara di Liga Premier Inggris. Selain itu yang terpenting mereka juga bisa mengamankan posisi mereka untuk bisa bermain di Liga Champion Eropa pada musim depan nanti.

Related Posts