Fernando Santos menepis kritik menjelang final Euro 2016

Pelatih telah mengatakan kepada tim Portugal menang tanpa bermain dengan baik di Kejuaraan Eropa – sesuatu yang ia akan dengan senang hati menerima, Minggu.

Portugal telah memenangkan beberapa teman di Euro 2016 dan pelatih Fernando Santos tidak ingin hal itu berubah di final hari Minggu.

Skuad Santos bekerja melalui kelompok mereka adalah favorit untuk mendominasi di atas kertas, dengan tiga kali imbang merayap mereka ke babak 16 besar.

Butuh waktu sampai ke semi-final melawan Wales Rabu untuk Portugal memenangkan pertandingan dalam waktu 90 menit, dengan rute mereka ke Saint-Denis untuk mengambil tuan rumah Prancis menggambar banyak cemoohan.

“Saya ingin mereka selalu mengatakan hal yang sama,” kata Santos percaya diri. “Bahwa kita ini dan kami itu, bahwa kami menang tidak layak.

“Itulah yang saya ingin mereka untuk mengatakan – Bahwa kami menang dan kami tidak pantas. Hal itu akan luar biasa. Saya akan pulang sangat senang jika mereka mengatakan itu. Dan saya akan pulang sangat senang.”

Santos merasa dibenarkan bahwa prediksi pra-turnamen dari Portugal menjadi kandidat untuk meraih tempat terakhir telah terjadi dan dia membayar sedikit pikiran status Prancis sebagai favorit kuat untuk menang di stadion nasional mereka.

“Saya mengatakan pada saat pengundian bahwa Portugal kemungkinan akan sampai ke final dan menang, kami kandidat,” katanya. “Saya selalu mengatakan ada tiga favorit – pemegang gelar [Spanyol], juara [Jerman] dan Perancis karena mereka bermain di kandang.

“Prancis berada di rumah, mereka di final dan mereka memiliki banyak potensi. Jadi mereka adalah favorit. Saya tidak berpikir ini aneh sekali untuk berpikir begitu.

“Apakah mereka akan menang atau tidak adalah hal yang berbeda. Saya pikir Portugal akan menang.”

Portugal akan melihat ke kapten mereka dan boneka Cristiano Ronaldo untuk inspirasi di Stade de France, dengan Santos mengulangi pernyataannya bahwa superstar Real Madrid adalah “pemain terbaik di dunia”.

Namun mantan bos Yunani berusia 61 tahun mengambil waktu untuk memuji dampak dari pemain muda seperti Sporting Lisbon Joao Mario dan sensasi remaja Renato Sanches.

“Mereka membawa ketidaksopanan pemuda dan kadang-kadang mereka adalah utopis sedikit karena mereka tidak menyadari apa yang akan terjadi. Itu kadang-kadang sangat positif,” tambahnya.

“Saya pikir kadang-kadang Anda perlu hal-hal baru. Anda membutuhkan pemain segar dan pemain muda memiliki banyak kualitas. Itulah yang mereka bawa ke tim.

“Ketika Anda menyatukan ketidaksopanan pemuda dan pengalaman mereka … itu penting juga untuk memiliki pemenang. Saya memiliki beberapa pemain, saya tahu mereka adalah pemenang dan mereka ingin menang.”

Related Posts