Ferdinand Berharap MU Dapatkan Ronaldo

Masa depan dari pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang sedang penuh dengan teka teki. Sekarang ini pemain asal Portugal tersebut sedang kerap dipesulasikan akan meninggalkan tim asal ibu kota Spanyol tersebut di musim panas ini. Jika itu pada akhirnya terjadi, mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand berharap pemain berujuluk CR7 itu bisa kembali bermain untuk Manchester United.

Cristiano Ronaldo memang sekarang ini sedang menghadapi masalah yang cukup rumit di Spanyol. Pemain asal Portugal tersebud dituding telah melakukan pengemplangan pajak. Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan telah melakukan penggelapan pajak dirinya sendiri selama 4 tahun yakni terhitung dari 2011 hingga 2014.

Dengan kasus yang menimpanya tersebut sekarang ini Cristiano Ronaldo disebut sudah tidak merasa nyaman lagi untuk berkarir di tanah Spanyol. Beberapa klub kemudian dikatikan dengan pemain yang baru saja berhasil menjadi bagian penting ketika Real Madrid mendapatkan gelar juara Liga Champions dan La Liga Primera Spanyol di musim lalu.

Sekarang ini dikabarkan beberapa tim sedang mengincar Cristiano Ronaldo di antaranya, Paris Saint Germain, Los Angeles Galaxy, Sporting Lisbon, AS Monco dan terakhir Manchester United. Semua klub tersebut dikabarkan masuk kedalam lis pengincar Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini sesuai dengan laporan The Sun. Soal masalah Cristiano Ronaldo, mantan bek tengah Manchester United, Rio Ferdinand berharap agar pemain berusia 32 tahun tersebut bisa datang kembali ke Old Trafford untuk bermain bersama Manchester United jika nantinya dirinya memutuskan untuuk hengkang dari Real Madrid.

Ferdinand Berharap MU Ronaldo

“Saya tentu sangat berharap dia untuk bisa datang kembali. Saya merupakan pendukung dari Manchester Untied dan anak saya juga menjadi penggemar dari Cristiano Ronaldo. Jadi tentu saja saya akan sangat berharap bahwa dia bisa kembali bermain untuk Manchester United. Tapi apakah pada akhirnya dia akan kembali? saya kurang tahu” tutur Rio Ferdinand.

Bisa dikatakan Manchester United menjadi tim yang berpeluang besar mendapatkan Cristiano Ronaldo karena pernah menjadi tim dari CR7 meraih kesuksesan sebelum ke El Real.

Related Posts