Fellaini Akan Segera Hengkang Dari MU

Masa peralihan bursa transfer musim ini akan segera berlangsung, akan ada banyak sekali nama pemain dan klub yang masuk kedala bursa transfer musim ini, dan hal ini tentu akan menjadikan manajemen lebih hati-hati untuk memilih pemain klubnya.

Hal ini dilakukan oleh Mourinho sebagai pelatih Manchester United. Ia memiliki daya tangkap yang cepat dan ambisi kuat untuk mendatangkan pemain terbaik masuk ke skuadnya.

Namun, fokus Mourinho ke pemain baru ini ternyata menimbulkan permasalahan baru. Sehingga, Ia sampai tidak tahu mengenai Fellaini yang akan segera pindah ke Klub Tiongkok.

Marouane Fellaini ini digadangkan akan berpindah ke klub Tiongkok musim depan, dan melanjutkan karirnya dengan yaran yang sudah disiapkan oleh klub Tiongkok itu sendiri.

Tetapi, keinginan Marouane Fellaini, ini belum bisa terwujudkan, hal ini dikarenakan pemain asal Belgia tersebut masih memiliki kontrak satu musim lagi di MU. Padahal Ia berencana untuk meninggalkan Old Trafford pada akhir bulan Januari esok.

Jose Mourinho memang tidak menampik kabar Fellaini terlalu jauh dikarenakan anak asuhnya tersebut masih tetap bersama Manchester United.

Fellaini Akan Hengkang MU

Dibahwa kepelatihan Jose Mourinho, Fellaini dapat dikatakan salah satuv pemain yang tampil memuaskan, dari 47 penampilan musim ini yang dilaluinya. Ia berhasil mengantarkan sang The Reds Devils mencapai juara Community Shiled, EFL Cup dan Liga Europa.

Suatu kebanggan bagi Fellaini bisa mendapatkan gelar tersebut dan masuk kedalam deretan nama pemain yang berhasiol mengantarkan timnya berhasil di musim ini.

Di beberapa kesempatan, Fellaini selalu mengatakan bahwa dirinya sangat senang bermain di Manchester United. Namun, tak menutup kemungkinan jika Ia harus pindah ke Asia menyusul kimpatriotnya, Alex Witsel yang sudah lebih dulu bertanding di Chines super League.

“Saat ini, sata memang pemain Manchester United. Tapi, saya tidak menutup kemungkinan akan menjalani masa transfer di musim depan. Jika ada yang bertanya akan pindah kemana. Bagi saya, China bisa menjadi salah satu tim pilihan”. Ujar pemain yang berusia 29 tahun tersebut kepada VTM News.

Related Posts