Cesc Fabregas Tegaskan Tidak Ingin Hengkang Dari Chelsea

Pemain tengah Chelsea Ces Fabregas mengatakan bahwa dia tidak ingin hengkang dari tim yang dibelanya saat ini Chelsea. Sebelumnya ada banyak kabar jika pemain yang berasal dari Spanyol ini ingin hengkang dari Chelsea dan berlabuh ke club baru. Akan tetapi kini Ces Fabregas membantah hal tersebut dan memilih untuk tetap bermain di Chelsea. Saat ini Ces Fabregas kalah bersaing dengan para pemain tengah Chelsea yang mana pemain ini hanya sering menjadi pemain cadangan.

Semenjak datangnya N’Golo Kante yang didatangkan Chelsea dari Leicester City Ces Fabregas hanya menjadi pelapis dilini tengah Chelsea yang mana pelatih Chelsea Antonio Conte mempercayakan lini tengah pada Nemaja Matic dan N’Golo Kante. Akan tetapi meskipun hanya menjadi pemain cadangan di Chelsea mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini memilih untuk tetap bersabar dan tetap bertahan di tim yang berasal dari London ini.

Ces Fabregas mampu menunjukan penampilan terbaiknya saat pemain ini dimainkan oleh pelatih Chelsea Antonio Conte. Kesabaran Ces Fabregas ini membuahkan hasil yang mana pada pertandingan melawan Swansea City kemarin Ces Fabregas dimainkan oleh Antonio Conte sejak menit pertama. Dengan ditunjuknya Ces Fabregas menjadi pemain inti dipertandingan melawan Swansea City kemarin membuat pemain ini harus bermain dengan apik.

Fabregas Tidak Hengkang Chelesea

Ces Fabregas yang bermain sejak menit awal melawan Swansea City mampu membayar kepercayaan yang diberikan oleh Antonio Conte yang mana pemain asal Spanyol ini mampu mencetak satu gol yang menjadi gol pembuka bagi kemenanga Chelsea. Selain itu pemain yang saat ini berusia 30 tahun ini mampu memberikan assist yang berbuah gol kedua bagi Chelsea yang dicetak oleh pemain yang juga berasal dari Spanyol Pedro.

Penampilan menawan yang ditunjukan oleh Ces Fabregas dipertandingan melawan Swansea City kemarin membuat pemain ini semakin percaya diri menatap masa depanya di Chelsea. Bahkan pemain yang berusia 30 tahun ini mengaku betah bermain di Chelsea dan akan terus memberikan yang terbaik untuk tim yang diasuh oleh pelatih asal Italy Antonio Conte.

Related Posts