Evergrande Tak Akan Lepas Paulinho Ke Barca

Guangzhou Evergrande telah meminta kepada Paulinho untuk bisa memahami mengapa dia tidak akan dilepas ke FC Barcelona di musim panas ini. Sebab Guangzhou Evergrande masih membutuhkan tenaganya untuk bisa menjadi juara Liga Super China di musim mendatang.

Paulinho sendiri memang berhasil tampil dengan luar biasa bersama Guangzhou Evergrande. Dari 25 penampilannya di semua kompetisi, pemain asal Brazil tersebut berhasil mencetak 11 gol. Di Liga Super China sendiri Guangzhou Evergrande tentu merasakan pengaruh yang besar dengan adanya Paulinho di skuadnya. Tim besutn Luis Felippe Scolari tersebut kini berada di puncak klasemen dengan raihan 37 angka dari 16 pertandingan yang telah dilalui. Mereka unggul satu angka dari Shanghai SIPG yang ada di urutan kedua.

Di tengah kesibukan Evergrande kini, FC Barcelona kemudian datang. Mereka bahkan telah menyodorkan penawaran seharga 20 juta Euro untuk gelandang asal Brazil tersebut, namun pada prosesnya Guangzhou Evergrande menolak tawaran itu. Meski tawaran Barcelona kemudian ditolak, Paulinho mengakui dirinya belum putus asa dan berharap klubnya masih bisa melepas dirinya. Pasalnya FC Barcelona sendiri memang sudah menawa dengan sesuai pada ketentuan kontraknya.

Evergrande Tak Lepas Paulinho Barca

“Terkait Paulinho tidak perlu ada yang harus kita bicarakan lagi. Kami tentu sangat paham dengan perasaannya. Meski begitu kami juga berharap dia tentu bisa memahami situasi klub. Kami tidak bisa membiarkan dia pergi di pertengahan musim ini. Sekarang kami juga sudah melewati setengah musim dan meski kami harus mempertimbangkan keuangan kami juga. Kami juga harus memikirkan situasi tim ini sekarang ini”

“Ini memang merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk Paulinho dan tentu dia pasti menginginkannya. Meski begitu di pertengahan musim ini tentu kami tidak bisa untuk melakukannya. Kami tidak bisa membiarkan hal seperti ini terjadi. Meski FC Barcelona datang dengan uang tentu Paulinho akan tetap berlatih dengan profesional. Saya harap para pemain lainnya di Guangzhou Evergrande bisa belajar banyak dari dirinya” ucap Chairman dari Guangzhou Evergrande, Jiayin.

Related Posts