Espanyol Berhasil Menahan Imbang Tuan Rumah Sporting Gijon

Espanyol yang berada di peringkat kelasemen 9 dengan jumlah point 50 mendatangi markas dari lawannya yaitu Sporting Gijon. Dengan semangat yang penuh dan optimis merebut point penuh di laga tandang melawan Sporting Gijon, Espanyol bermain dengan baik dan selalu fokus dalam pertandingan.

Ujar pelatih Espanyol Quique Flores mengungkapkan bahwa Sporting Gijon adalah salah satu tim yang cukup kuat di laga kandangnya. Espanyol yang di babak pertama selalu di gempur habis-habisan oleh pemain dari Sporting Gijon tetapi Espanyol juga mempunyai bek yang handal yang bisa mengantisipasi serangan-serangan tersebut walaupun Espanyol terlebih dahulu ketinggalan angka yang di cetak oleh pemain Sporting Gijon yakni Rodrigues dan mengubah skor menjadi 1-0 dan bertahan hingga wasit meniupkan pluit babak pertama telah usai.

Kembali setelah turun minum Espanyol mampu bangkit dan membuat serangan-serangan yang berbahaya di depan gawang dari Sporting Gijon Namun peluang-peluang itu belum bisa mengubah skor sementara, berjalan 10 menit di babak kedua Espanyol dengan cukup bermain yang tenang mampu menyamakan kedudukan melalui kaki dari Gerard Moreno setelah di umpan matang dari leo Baptistao dan mengubah skor enajdi 1-1.

Espanyol Imbang Sporting Gijon

Hasil yang imbang membuat kedua 2 saling jual beli serangan namun tidak ada lagi goal yang tercipta hingga menit trakhir dan wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan telah berakhir. Dengan hasil imbang ini sebagai modal Espanyol yang nanti akan menjalani laga di kandang melawan Reksasa  Spanyol yaitu Barcelona di kandang sendiri.

Espanyol tidak akan bermain untuk kalah di kandang sendiri, Espanyol akan bermain mati-matian untuk mendapatkan Point penuh terhadap Barcelona, sebagaimana yang kita ketahui bahwa Barcelona juga akan bermain habis-habisan untuk mendapatkan point penuh agar selalu berada posisi teratas kelasemen.

Hasil imbang melawan Sporting Gijon juga membuat Espanyol akan lebih hati-hati dalam bermain agar tidak kebobolan lagi. Quique Flores akan memasang starter line up pemain inti dalam kontra melawan Barcelona. Pertandingan-pertandingan yang tersisa di musim ini adalah pertandingan-pertandingan yang bisa di katakan berat dan tidak gampang.

Related Posts