Eris Membantah Kabar Hengkangnya Benteke Dari Anfield

Kabar berhembus mengaitkan nama striker Liverpool, Christian Benteke. Srtiker asal Belgia tersebut dikabarkan akan segera hengkang dari Anfield di bursa transfer ini. Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh sang agen, Kismet Eris.

Benteke yang dibeli oleh The Reds musim panas lalu dari Aston Villa memang belakangan ini dekat dengan kabar tak sedap. Sejak kedatangannya, Benteke memang tak pernah sepi dari rumor hengkang. Hal itu dipicu karena penamplan kurang impresifnya bersama skuad arahan Jurgen Kloop yang memang tak bisa menarik kemampuan Benteke. Striker berharga 32 juta pound itu hanya mecetak 10 go dari 42 penampilannya berama The Anfiled Gank di musim 2015-16 lalu.

Sebulan yang lalu, bahkan ada kabar bahwa Crystal Palace yang mengaku sangat tertarik untuk memboyong Benteke keluar dari Anfield. Kabarnya, Palace memberikan tawaran sebasar 25 juta pound kepada pihak The Reds agar mau melepas Benteke. Namun, Liverpool sendiri sepertinya keberatan, dan menilai harga yang ditawarkan Palace terlalu murah. Liverpool sendiri memiliki harga sebesar 30 juta pound untuk nama Benteke.

Awal pekan ini, bahkan timbul kabar lagi bahwa sang pemain dan pihak Palace sudah menyepakati kontrak kerja sama dan transfernya akan tunas dalam beberapa har ke depan. Sontak kabar itu pun menjadi hal yang mengejutkan, khususnya bagi sang agen, Kismet Eris.

Eris Membantah Hengkangnya Benteke

Eris pun langsung segera membantah soal kepindahan Benteke ke Palace. Menurutnya, Benteke masih ingin bermain dan berjuang untuk posisinya di dalam tim utama Liverpool.

“Tidak. Itu tidaklah benar. Saya sama sekali tak mendapatkan kesepakatan soal Benteke,” tegas Eris seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

Eris juga menambahkan bahwa saat ini Benteke baru saja menjalani satu tahun dari kontrak lima tahunnya bersama Liverpool. Menurutnya, masih ada empat tahun lagi yang dimiliki Benteke untuk bisa menunjukan perfromanya yang sempat hilang di musim lalu. Lagi pula, Eris juga yakin bahwa Benteke tak ingin menyerah dan buru-buru pergia dari Anfield.

Saat ini Benteke sendiri sedang menikmati liburan usai membela Belgia di putaran final Piala Eropa. Dia masih diberikan beberapa waktu untuk mempersiapkan dirinya di dalam laga pra musim Liverpool sebelum menghadapi musim depan.

Related Posts