Enrqiue Masih Yang Terbaik Untuk Barca Menurut Jordi Alba

Pelatih FC Barcelona saat ini, Luis Enrique terus menjadi sasaran kritik dalam beberapa hari terakhir. Selain itu masa depan karir pelatih asal Spanyol ini di FC Barcelona masih terus dispekulasikan. Namun menurut bek kiri milik FC Barcelona, Luis Enrique masih menjadi pelatih yang terbaik untuk FC Barcelona.

Luis Enrique memang terus mendapatkan kritikan dan di bawah tekana berat paska FC Barcelona mendapatkan kekalahan dari Paris Saint Germain dengan skor telak 0-4 di laga Leg pertama babak 16 besar Liga Champion pada tengah pekan lalu. Kekalahan tersebut tentunya membuat klub asal Catalan, FC Barcelona hampir tertutup harapannya untuk bisa meraih gelar juara Liga Champion pada musim ini. setelah mengalami kekalahan memalukan tersebut, penampilan dari para pemain FC Barcelona pada laga selanjutnya melawan Leganes juga penuh sorotan. Mereka harus menang dengan susah payah dengan skor akhir 2-1, setelah mendapatkan penalti di menit ke-90 dan berhasil dieksekusi baik oleh Lionel Messi untuk memenangkan pertandingan.

Tentunya hal-hal tersebut membuat Luis Enrique terus diterpa isu tak sedap. Beberapa nama terkenal seperti Mauricio Pochettino dari Tottenham Hotspur, serta Jorge Sampaoli dari Sevilla menjadi nama terkuat yang terus diisukan akan menggantikan Luis Enrqiue di FC Barcelona. Selain itu masih ada beberapa nama-naman lain seperti Ronald Koeman, yang terus juga dipekulasikan akan menjadi calon pengganti pelatih FC Barcelona. Namun pemain Barcelona, Jordi Alba membela Luis Enrique. Dirinya merasa Luis Enrique masih menjadi pelatih yang terbaik untuk FC Barcelona saat ini.

Enrqiue Barca Jordi Alba

“Dia tentunya tetap menjadi pelatih FC Barcelona terbaik yang bisa dimiliki FC Barcelona hingga saat ini. Terkait tentang pertemuan kedua dengan Paris Saint Germain pada 8 Maret mendatang kami yakin kami masih bsia membalikan keadaan yang ada. Comeback memang sulit. Tapi jika mereka bisa mencetak empat gol tentunya kami juga bisa melakukan hal itu”

“Jika kami tak yakin dengna Comeback, tentunya kami akan memilih untuk tidak bermain” tutur Jordi Alba.

Related Posts