Tantangan Enrique Untuk Paco Alcacer

Baru baru ini sebuah tantangan dilempar oleh pelatih FC Barcelona Luis Enrique kepada penyerang baru mereka Paco Alcacer. Pelatih Barcelona ini memang sangat menginginkan sang penyerang membuktikan kemampuannya di akhir pekan nanti saat melawan Malaga (19/1/2016) dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol. AKhirnya kesempatan bagus ini akan datang saat FC Barca jumpa Malaga. Penyerang andalan mereka Luis Suarez tidak bisa bermain bersama FC Barca saat melawan Malaga lantaran akumulasi kuning. Pada laga ini Luis Enrique Pleatih FC Barca menantang Paco Alcacer utuk tampil apik dan memberikan kemenangan untuk FC Barca.

Dibeli dengan harga yang tidak murah yakni 30 juta euro dari klub Valencia, penyerang Paco Alcacer memang nyatanya hingga kini masih belum bisa menunjukan kelasnya di FC Barcelona. Kesempatan dan menit bermain tersebut disebut sebagai alasan mengapa ia tak kunjung tampil apik bersama FC Barcelona. Hal tersebut memang sudah diperkirakan ketika Paco Alcacer didatangkan dari Valencia ketika musim panas lalu. Memamng hal tersebut terjadi karena sampai saat ini trio penyerang milik FC Barcelona yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr. tidak tergantikan di lini depan FC Barcelona.

“Ini kesempatan besar juga untuknya seorang penyerang butuh menit bermain dan itu akan baik untuk Paco Alcacer  tentunya saya rasa dia akan bermain dengan apik. Dia akan menjadi pemain inti ketika kami melawan Malaga akhir pekan nanti. Dia akan menjadi pemain inti lawan Malaga tapi tujuan utamanya bukan untuk mencetak gol melainkan untuk membantu tim ini meraih kemenangan. Hasil pertandingan adalah hal yang lebih penting lainnya. bukan hanya untuk dirinya sendiri namun untuk semua rekan dalam setim dan uga klub” tut”r Luis Enrique.

Enrique Untuk Paco Alcacer

Pelatih Barcelona Luis Enrique juga tak risau meski sejauh ini pemain mereka Paco Alcacer masih belum menyumbang gol untuk FC Barcelona. Ia hanya memberikan tantangan pada Paco Alcacer agar mampu tampil apik dan menyatu dengan system dalam tim sekarang.

Paco Alcacer kemungkinan akan membuktikan kualitasnya pada pertandingan melawan Malaga ini. kesempatan ini akan sangat di manfaatkan oleh Paco Alcacer untuk memastikan posisinya kembali di tim FC Barcelona. Dan juga Paco Alacer juga akan membuktikan Barcelona tidak akan menyesal membelinya dengan harga tinggi dari Valencia. Dan hal terebut semua akan tersaji di pertandingan akhir pekan nanti.

Related Posts