Enrique Dinilai Lambat Mengambil Keputusan

Pertandingan Liga Spanyol terus bergulir memasuki babak baru, setiap pekan selalu ada pertandingan krusial yang ditampilkan dari masing-masing tim sepak bola. Tak terkecuali dari sang pelatih yang memberikan strategi dan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa membuktikan bahwa trik di lapangannya berhasil membawa kemenangan. Hal ini pula yang sedang terjadi di Barcelona.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Luis Enrique di prediksikan tidak akan memegang Barcelona kembali hingga musim Liga Spanyol selesai. Hal ini dikarenakan ia sedang merencakan sebuah perubahan kariernya yang sampai saat ini belum diketahui oleh pihak manampun.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Barcelona bersama Enrique mengalami peningkatan yang cukup signifian dan memberikan tren positif dari setiap pemainnya. Permainan yang diberikan oleh Enrique nampaknya cocok dengan gaya bermain para pemain Barcelona, apalagi Trio MSN.

Hal ini pula yang sebenarnya membuat jajaran manajemen Barcelona ingin segera mengetahui keputusan apa yang dibuat oleh Luis Enrique mengenai rencanya musim depan, dan pihak dari manajemen Barcelona ini menginginakn rencana yang lebih cepat dari semula.

Berdasarkan hitungan kontrak, sang pelatih akan habis pada bulan Juni mendatang, dan ia sudah mengatakan kepada pihak manajemen Blaugrana ini untuk tidak menandatangani kembali kontrak baru hingga April mendatang, hal ini secara jelas mengungkapkan bahwa Enrique akan melepas Barcelona di masa pertandingan yang cukup menegangkan.

Enrique Mengambil Keputusan

Dengan adanya hal ini, maka pihak manajemen membutuhkan jawaban dari Enrique secepat mungkin dan ingin menegaskan hingga maret nanti. “Hal ini untuk kepentingan bersama, dengan adanya hasil putusan maka akan semakin mudah menentukan jalan kedepannya”. Ujar tim manajemen Barcelona yang dilansir pada Sport.

Laporan yang sama pula datang menyebutkan bahwa beberapa petinggi klub melihat pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan PSG ini akan menjadi salah satu faktor untuk menentukan Enrique tetap berada di Camp Nou.

Barcelona sendiri ingin melanjutkan kerjasama mereka dengan Enrique musim depan, dan mereka tidak ingin menunggu lebih lama mengenai kepastian keputusan terkait rencananya di masa depan.

Related Posts