Empat Pemain Manchester City Ini Siap Dilepas

Bomber internasional Pantai Gading Wilfried Bony merupakan satu diantara empat pemain yang belakangan gencar dihubungkan dengan pintu keluar Manchester City. Kehadiran Pep Guardiola sebagai bos baru Manchester City senantiasa bakal mengakibatkan perubahan besar bagi tim serta bakal melepas dan mendatangkan pemain dengan karakter yang sesuai keinginannya.

The Citizens sejauh ini sudah merekrut sebagian pemain baru seperti John Stones, Ilkay Gundogan, Nolito serta Leroy Sane. Akan tetapi, dengan skuad besar yang telah ada, senantiasa bakal ada pemain yang perlu pergi. Beritanya empat pemain diputuskan bakal meninggalkan tim lantaran tak masuk dalam gagasan Guardiola.

Pemain pertama yang dipercaya bakal hengkang dari Etihad Stadium itu merupakan bek tengah asal Prancis Eliaquim Mangala. Bek berumur 25 tahun datang ke City dari FC Porto dengan mahar 32 juta poundsterling pada musim panas 2014. Pada saat ini bek internasional Prancis itu dinilai menjadi satu diantara bek muda terbaik dunia.

Akan tetapi selama ini ia tak berhasil bermain maksimal serta namanya bahkan tidak masuk dalam skuad Liga Champions Manchester City. Pemain kedua adalah Jesus Navas. Winger asal Spanyol diberkati dengan kecepatan yang bagus, akan tetapi ia dikenal kerap menjumpai jalan buntu serta kebingungan dalam melakukan finishing. Walau jadi pilihan utama Pellegrini, akan tetapi ia nampaknya siap meninggalkan Etihad Stadium musim ini.

Pemain City Siap Dilepas

Samir Nasri juga masuk dalam daftar tersebut. Saat hijrah ke City dari Arsenal, ia dikira menjadi playmaker yang menarik. Dia sudah sekian kali membuktikan kemampuan terbaiknya bagi The Citizens, namun tak cukup konsisten. Cedera juga sudah menghalangi karier Nasri di Manchester City. Apalagi dengan Kehadiran Sane dan Nolito yang bakal makin mengecilkan peluangnya di City.

Nama terakhir merupakan Wilfried Bony, penyerang yang dihadirkan dengan banderol 30 juta poundstelring dari Swansea City pada bursa transfer Januari 2015. Karier Bony meredup lantaran hadirnya, Sergio Aguero di skuad utama The Citizens. Striker berumur 27 tahun itu mungkin saja menjadi satu diantara pemain yang bakal dilepas Pep Guardiola pada musim panas ini.

Related Posts