El Real Harus Bisa Manfaatkan Peluang

Memiliki selisih poin 1 angka dari Barcelona tentu menjadi sebuah ancaman yang begitu besar. Para pemain El Real nampaknya harus bekerja dan berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan poin penuh dalam laga pertandingan selanjutnya.

Pertandingan yang akan dilalui oleh El Real ini akan menjadi sebuah penentu bagi tim kelas papan atas lainnya ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh sang Real Madrid. Tim satu ini harus memaksimalkan keadaan dan kondisi para pemain agar bisa memenangkan pertandingan.

Mengalami kekalahan pada pekan ke-24 kemarin, Real Madrid yang kala itu melawan Valencia dengan skor akhir 2-1 ini sepertinya harus bekerja keras dan memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing skuad agar tetap bertahan di puncak klasmen dengan perolehan 55 poin.

Berselisih 1 poin dari Barcelona merupakan sebuah hal yang amat harus dihindari oleh tim besutan Zinedine Zidane tersebut. Untuk itulah, pada kesempatan menjamu Las Palmas di kandang ini, Real Madrid harus bisa memenangkan pertandingan dan meraih poin penuh agar berhasil di puncak klasemen.

El Real Manfaatkan Peluang

Pertandingan yang akan dilangsungkan oleh Real Madrid dengan Las Palmas ini akan menuai banyak kontroversi, dan hal ini tentu banyak sekali pihak yang menyatakan bahwa pertandingan ini akan didominasi oleh para pemain dari El Real sendiri.

Hal ini ditunjukan berdasarkan hasil pertandingan sementara yakni pada pertemuan head to head keduanya, Real Madrid unggul dengan memenangkan 4 pertandingan dari 6 pertemuan yang sudah dilaluinya melawan Las Palmas.

Sementara itu, Las Palmas pun pernah memenangkan pertandingan melawan El Real, dengan adanya hal ini pula maka tim besutan Zidane tersebut harus tetap berhati-hati dan waspada akan setiap pergerakan yang dilakukan oleh para pemain dari Las Palmas sendiri. Diprediksikan, bahwa sang pelatih Zidane akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa memenangkan pertandingan pekan ke-25 ini.

Meski kedua pemain andalan, Raphael Varane dan Danilo tidak bisa ikut bermain karena masih mengalami mas apemulihan akibat cidera. Tetapi, Zidane memastikan bahwa seluruh punggawa El Real tetap bermain di laga pertandingan melawan Las Palmas.

Related Posts