El Real Siap Diuji Lagi Oleh Sevilla

Sevilla kembali menjadi ujian berat untuk El Real setelah sebelumnya keduanya bertemu di ajang Copa Del Rey pada Jumat (13/1/2016). Sevilla akan mencoba sekali lagi menghadang laju Real Madrid di ajang La Liga Premier Spanyol. Real Madrid memang bertemu dua kali selama sepekan ini dengan Sevilla setelah mereka bertanding di leg kedua laga Copa Del Rey babak 16 besar mereka juga akan bertemu kembali di La Liga Premier Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (16/1/2017) dini hari WIB.

Pada pertandingan di leg kedua Copa Del Rey Jumat ini, Real Madrid hampir saja kalah oleh tuan rumah Sevilla setelah sempat tertinggal dua gol. Namun di menit menit akhir akhirnya anak asuh Zinedine Zidane berhasil menyamakan kedudukan seingga pertandingan dipaksa berakhir imbang dengan skor 3-3. Tentunya pada pertandingan La Liga Premier Spanyol kali ini juga penting. Tambahan 3 poin tersebut akan membantu El Real untuk Memperkokoh dirinya di puncakklasemen La Liga saat ini.

Real Madrid tentunya akan mati matian untuk mendapatkan 3 poin di markas Sevilla. Terlebih lagi Real Madrid dan juga Sevilla sedang bersaing di papan klasemen La Liga Spanyol sementara ini dengan Sevilla di peringkat kedua dan Real Madrid di puncak klasemen. Kedua tim ini juga hanya memiliki selisih 4 angka saja. Namun Real Madrid masih memiliki 1 laga simpanan yang belum dijalani.

El Real Diuji Lagi Sevilla

Real Madrid sendiri tetap harus waspada dengan tuan rumah meski berhasil menahan imbang di pertandingan tengah pekan ini. Terlebih pada musim lalu El Real harus ditundukan oleh Sevilla dengan skor 2-3 di Stadion Sanchez Ramon Pizjuan.

Selain itu Barcelona bakal mengharapkan Real Madrid akan terpleset pada laga ini sehingga bisa makin menempel Real Madrid di papan atas klasemen. Barcelona memiliki selisih lima angka sekarang ini di posisi ketga. Tentunya jika pada pertandingan kali ini Sevilla dapat mengalahkan Real Madrid rival rival akan mulai mendekat dan bisa membahayakan posisi El Real di puncak klasemen.

Related Posts