El Clasico Laga Terakbar Di Dunia

El Clasico atau yakni pertandingan antara dua rival klasik nan abadi di La Liga Premier Spanyol Barcelona dan juga Real Madrid akan tersaji di akhir pekan nanti. Pertandingan ini pun dinilai keseruannya bukan hanya terasa di negara Spanyol saja namun juga hingga ke seluruh dunia. Tak jarang yang mengatakan laga tersebut bagaikan gelaran final piala dunia dan selalu menyedot jumlah penonton yang begitu luar biasa.

Karim Benzema salah satu pemain dari Real Madrid juga menilai pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang luar biasa. Real Madrid sendiri akan bertamu ke Nou Camp markas sang lawan Barcelona dan juga sang seteru abadi pada Sabtu (3/12/2016) besok. Real Madrid sendiri akan datang dengan status sebagai pemuncak klasemen sementara ini dengan memiliki keunggulan mencapai enam poin dengan Barcelona di peringkat ke dua sekarang ini. Namun menurut Karim Benzema sendiri pepringkat merupakan persoalan yang lain dari masalah El Clasico itu sendiri.

“Ini akan menjadi sebuah partai yang sangat sulit melawan sebuah klub yang selalu hebat. jadi seperti baisanya kami tahu ada sebuah pertandingan berat yang menunggu dan aka nada banyak tekanan yang datang. Tapi kami semua sudah siap untuk menghadapinya. Untuk sebuah alan situlah menjalagi laga sebagai pemuncak papan kalsemen pun tidak akan menjadi perbedaan di pertandingan”

El Clasico Laga Terakbar

“Kami akan menghadapi tekanan yang begitu besar. Di setiap laga bahkan ketika kami melawan klub yang sedang dalam posisi paling bawah klasemen sekalipun selalu ada tekanan yang datang. Bagian yang paling penting adalah pertandingannya itu sendiri. Orang orang mengatakan bahwa ini merupakan laga yang sarat akan gengsi karena Barca dan Madrid adalah El Clasico”

“Jujur saja pertandingan ini memang terasa selalu special. Ini merupakan pertandingan yang sangat di nantikan. Ketika Real Madrid menghadapi FC Barca dunia sepakbola seaakan berhenti sesaat dan semua orang di dunia akan membicarakan laga ini. setiap edisi akan berbeda” tutur Karim Benzema penyerang Madrid saat ini

Related Posts