Duel Zidane Dan Carlo Ancelotti

Babak perempat final Liga Champions Eropa akhirnya akan mempertemukan Zinedine Zidane melawan Carlo Ancelotti. Sosok pelatih Bayern Munchen ini sendiri bisa dikatakan sebagai guru dari Zidane sebelum melatih Real Madrid kala ini. Zinedine Zidane sendiri sudah sangat antusias menyambut laga spesial melawan Carlo Ancelotti ini.

Real Madrid merupakan tim yang dilatih oleh Zinedine Zidane yang akan berhadapan dengan Bayern Munchen yang merupakan tim yang dilatih oleh Carlo Ancelotti di babak perempat final. Pada laga Leg pertama sendiri El Real akan melawat ke markas Bayern Munchen pada 12 April. Setelah itu Real Madrid akan kemudian gentian menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada pekan berikutnya.

Pertemuan kedua tim ini akan menjadi laga reuni antara Carlo Ancelotti, Zinedine Zidane, dan Real Madrid. Untuk Ancelotti dan Zidane sendiri keduanya pernah terikat kerja sama ketika Carlo Ancelotti menjadi pelatih Real Madrid dan Zinedine Zidane menjadi asisten pelatih. Pada kala itu mereka berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions. Setelah itu Carlo Ancelotti sendiri hengkang dari El Real dan Zidane diangkat menjadi pelatih kepala El Real hingga saat ini. Zinedine Zidane sendiri juga telah menorehkan tinta emas di El Real setelah membawa Real Madrid memenangi gelar Liga Champions pada musim lalu.

Duel Zidane Ancelotti

“Memang benar laga melawan Carlo Ancelotti nanti akan menjadi sebuah laga yang sangat spesial” tutur Zinedine Zidane kepada Soccerway.

“Saya telah belajar banyak ketika ada di sisinya. Dia adalah pelatih yang melakukan hal hebat di klub ini. dia juga orang yang baik. Saya beruntung bisa kenal dengan dirinya. Saya juga merasa gembira bisa berhadapan dengan dirinya di sebuah laga yang besar. Untuk inilah saya hidup. Pertandingan seperti inilah yang saya sukai. Ada respek yang kuat antara saya dengan dirinya. Kami sangat gembira berhadapan dengan klub seperti Bayern Munchen” tambah Zinedine Zidane.

Terakhir Real Madrid melawan Bayern Munchen sendiri terjadi pada semi final tahun 2013/2014 yang berakhir untuk kemenangan El Real.

Related Posts