Dua Raksasa Premier League Berebut Dua Pemain Muda Brasil

Dua tim asal Inggris, Manchester United dan Chelsea saat ini dikabarkan tengah bersaing merekrut dua pemain Santos yang saat ini tengah bertanding di Olimpiade Rio 2016 bersama timnas Brasil. Duo Premier League itu tengah masuk dalam tahap perbincangan dengan pihak Santos berkaitan dua pemain Brasil itu, yakni Gabriel Barbosa serta Thiago Maia.

Pihak Santos memberi konfirmasi kalau United serta The Blues sudah mengadakan kontak dengan mereka berkaitan beberapa nama tersebut. Presiden Santos, Modesto Roma juga telah menyampaikan kalau pihaknya telah berjumpa dengan perwakilan dari Manchester United serta Chelsea. Di luar itu, runner-up Liga Champions Atletico Madrid juga dimaksud masuk dalam pertemuan.

The Blues dikabarkan telah merajut kontak untuk menggaet Thiago Maia mulai sejak satu bulan lalu. Bahkan pihak Chelsea sudah bicara dengan agen sang pemain, Giuliano Bertolluci yang jadi mediator diskusi dalam mengambil keputusan banderol Maia. Santos diprediksikan bakal menuntut pembelian Maia dengan banderol kurang lebih 20 juta euro. Sang pemain sendiri telah bercokol di Santos mulai sejak 2011.

Dua Premier League Berebut Pemain Brasil

Sementara pihak Setan Merah diberitakan tertarik mendaratkan Gabigol ke Manchester. Awalnya Leicester, Atletico dan Inter Milan telah terlebih dulu menyebutkan ketertarikan mereka mendatangkan Gabriel. Pemain depan berumur 19 tahun itu sedang jadi rebutan tim-tim Eropa di musim panas ini.

Manchester United serta The Blues, keduanya mempunyai pengalaman yang bagus dalam merekrut pemain-pemain asal Negeri Samba. United sendiri telah mempunyai Andreas Pereira saat ini. Sebelumnya, mereka juga pernah mempunyai pemain kembar Rafael dan Fabio Da Silva. Sedangkan The Blues lebih kental dengan aroma Brasil, lantaran saat ini mempunyai Oscar, Willian dan Kennedy.

Diprediksikan pihak MU dan Chelsea mesti menanti sampai sejauh mana tim Olimpiade Brasil melangkah di ajang empat tahunan itu. Selecao belum lama ini berhasil maju ke semi final sesudah menghajar Kolombia dengan angka 2-0. Di semi final, Gabriel Barbosa, Thiago Maia dan kawan-kawan bakal menghadpai Honduras, sebagai tim kejutan yang sukses menyingkirkan Korea Selatan.

Related Posts