Diego Simeone Disinyalir Akan Segera Menuju Inter Milan

Sudah beberapa bulan terakhir pelatih Ateltico Madrid, Diego Simeone, terus dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan. Selain minat dari sang pemilik anyar Nerazzurri, Simeone pun mempunyai hasrat yang sama andaikata ia meninggalkan Vicente Calderon nantinya. Peluang Simeone bergabung ke Inter pun diperkuat dengan pernyataan sang putra, Giovanni Simeone baru-baru ini.

Giovanni, yang saat ini bermain untuk tim Serie A, Genoa, meyakini kalau ayahnya akan menjadi pelatih Inter Milan di masa yang akan datang. “Ayah saya pastinya bakal menerima tawaran untuk menjadi pelatih Inter di masa mendatang. Saya juga mengharapkan demikian. Ayah sangat merasa bahagia bersama Ateltico Madrid. Akan tetapi, ia tak memungkiri kalau Inter Milan menunggunya,” papar Giovanni.

Setelah sempat memperpanjang kontrak di Atletico Madrid, Diego Simeone pernah memangkas durasi kerjanya. Saat ini, diketahui kalau sisa kontrak Simeone hanya akan berlaku sampai 30 Juni 2018 mendatang. Sejak saat itu, ia semakin gencar dikaitkan dengan Inter Milan, yang sudah tidak sabar kembali berjaya bersama legenda tim di masa lalu.

Adapun pertimbangan Diego Simeone untuk meniggalkan Atletico Madrid adalah lantaran ia sudah dua kali menelan kekalahan di final Liga Champions. Terakhir, Ateltico kembali kalah dari Real Madrid di partai puncak Liga Champions 2015/16 pada bulan Mei 2016 lalu. Takluk dari rival sekota pada pertandingan sebesar itu jelas menjadi hal yang sulit dilupakan bagi siapapun.

Diego Simeone Menuju Inter Milan

Sementara itu di musim ini, Ateltico yang berlaga di tiga ajang berbeda, masih belum menemukan penampilan terbaik mereka. Terutama di La Liga, Los Colchoneros masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara, terjepit di antara Sevilla dan Real Sociedad yang kali ini mesti menjadi penghalang mereka.

Atletico baru bisa mengumpulkan 25 angka dari 14 laga, terpaut sembilan angka dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Diego Simeone juga harus tetap berkonsentrasi saat membawa anak asuhnya berlaga di ajang Liga Champions dan Copa del Rey. Di sinilah konsistensi para pemain Ateltico Madrid akan benar-benar diuji.

Related Posts