Diego Costa Bahagia di Chelsea

Rekan senegara Diego Costa yang juga sama-sama berseragam Chelsea Pedro Rodriguez mengatakan jika kompatriotnya itu saat ini bahagia bermain di Chelsea. Sebelumnya pemain yang saat ini menjadi top skor sementara Liga Inggris tersebut dikabarkan ingin hengkang dari dari Chelsea dan akan menujuk tim yang berasal dari Tiongkok yang mana tim ini akan memberikan gaji 30 juta Pound setiap tahun-nya jika Costa mau hengkang dari Chelsea dan bermain di Liga Tiongkok.

Kabar ingin hengkang-nya Diego Costa bukanlah terdengar pada musim ini saja. Di musim lalu Costa jika dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea lantara mempunyai masalah dengan pelatih Chelsea saat itu Jose Mourinho dan juga kecewa dengan penampilan Chelsea yang penampilanya anjlok hanya mampu berada di peringkat ke 10 klasemen akhir Liga Inggris. Musim lalu Diego Costa dikabarkan ingin pindah ke club lamanya Atletico Madrid, akan tetapi pemilik Chelsea berusaha untuk tetap mempertahankan striker tajam yang satu ini.

Selain ada kabar jika pemain yang memilih menjadi warga negara Spayol ingin pindah ke Liga Tiongkok, Costa juga dikabarkan berseteru dengan pelatih Chelsea Antonio Conte. Conte dikabarkan marah dengan tindakan Costa yang kabarnya tidak ingin dimainkan pada saat melawan Leicester City lantara alasan cedera. Padahal tim media dari Chelsea mengatakan jika Costa tidak mengalami cedera dan siap untuk dimainkan.

Diego Costa Bahagia Chelsea

Akibat ulah dari Costa tersebut pelatih asal Itali itu mencoret Costa dari skuat utama Chelsea dan memainkan Eden Hazard, Pedro Rodriguez dan William di lini depan Chelsea. Meskipun tidak ada Costa Chelsea masih mampu bermain dengan bagus dan mampu memenangkan pertandingan dengan skor yang meyakinkan yaitu 3-0.

Pada akhir pecan kemarin pada saat melawan Hull City Antonio Conte kembali memainkan Costa dan pemain ini mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain papan atas dengan mampu mencetak satu gol untuk Chelsea. Pada saat merayakan gol tersebut Costa selebrasi dengan gestur yang menyindri para pengkritik dirinya. Dengan adanya Costa di tim ini menunjukan jika pemain ini kemungkinan akan tetap bertahan di Chelsea.

Related Posts