Del Bosque: Tidak ada hukuman bagi Pedro

Pemain sayap Chelsea mengecam perlakuan di turnamen pada hari Senin, tetapi sejak meminta maaf dan manajer La Roja menegaskan dia tidak akan menghadapi sanksi pribadi.

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque telah menekankan bahwa ia tidak akan menghukum Pedro untuk ledakan baru-baru ini saat mereka mempersiapkan diri untuk mengambil Kroasia pada Selasa.

Pedro dinyatakan sebelumnya pada hari Senin bahwa ia sedang mempertimbangkan opsi menyusul kurangnya permainan di Euro 2016, bersikeras dia tidak senang dengan peran penggantinya.

Namun, pemain sayap Chelsea kemudian menawarkan permintaan maaf menyusul percakapan dengan Del Bosque dan tersisa dari skuad Spanyol dan tidak akan menghadapi tindakan disipliner.

“Komentar Pedro mengejutkan saya,” kata Del Bosque.

“Tapi itu tidak buruk bahwa ia berbicara dan menjelaskan bagaimana perasaannya. Saya berbicara dengan dia dan dia meminta maaf. Dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin membuat masalah.

“Saya tidak akan menghukum dia. Saya sudah tahu cukup banyak yang saya akan bermain melawan Kroasia. Komentar Pedro tidak mengubah apa pun.

“Tim ini seperti sebuah keluarga. Ada suasana yang baik dan ini tidak akan mengubah itu. Saya tidak berpikir ini akan melakukan kerusakan.

“Kita harus ingat bahwa selalu ada 12 pemain yang tidak masuk starting XI. Tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa dari mereka akan kecewa. Pedro berbicara dan dia sekarang telah meminta maaf.”

Pedro tampil hanya delapan menit dalam kemenangan 1-0 atas Republik Ceko, sementara ia tetap di bangku melawan Turki.

Related Posts