Debut Menyenangkan Asensio

Marco Asensio tentu saja tidak bisa mengharapkan musim debut yang paling indah dari pada yang sekarang ini ia rasakan bersama Real Madrid. Di musim perdananya, dia memiliki peranan penting untuk membawa Real Madrid menjadi juara La Liga Primera Spanyol dan Liga Champions.

Marco Asensio yang baru berusia 21 tahun tersebut dibeli dari Real Mallorca pada tahun 2014. Setelah itu, Marco Asensio sendiri kemudian menghabiskan waktu bersama Espanyol sebelum akhirnya pulang kembali ke Real Madrid di musim panas 2016.

Di bawah arahan dari Zinedine Zidane, Marco Asensio sendiri kemudian berhasil tampil dengan cukup baik. Marco Asensio berhasil berhasil menandai laga debut pertamanya di Real Madrid dengan sebuah gol ke gawang Sevilla, pada laga yang kemudian dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 3-2. Gol tersebut juga membuar Real Madrid berhasil mendapatkan Piala Super Eropa. Setelah itu Marco Asensio juga membuat gol lagi di laga perdanya di ajang La Liga Primera Spanyol. Marco Asensio sendiri berhasil membuat gol kedua untuk Real Madrid dalam kemenangan 3-0 Madrid melawan Real Sociedad.

Debut Menyenangkan Asensio

Dan kemudian sebuah gol kembali dipersembahkan oleh Marco Asensio di laga terakhir dirinya di musim ini. Marco Asensio sendiri berhasil membuat satu gol ke gawang Juventus di laga final Liga Champions yang kemudian berakhir untuk kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 4-1 pada hari Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

“Hari ini tentu menjadi sebuah hari yang spesial untuk Real Madrid karena telah berhasil mempertahankan gelar. Tentu aku sangat senang bisa membuat gol di laga ini. Sekarang waktunya untuk menikmati semua ini” tutur Marco Asensio di situs resmi klub.

Marco Asensio sendiri telah berhasil membuat 10 gol dan juga empat assist dalam 38 kali penampilannya bersama Real Madrid di musim ini. Kemampuan yang ditunjukan dirinya membuat dia menjadi pemain yang berharga untuk Real Madrid di masa mendatang nanti. Dirinya bisa menjadi pengganti Ronaldo, Benzema, atau Bale yang mulai menua.

Related Posts