De Bruyne Tampil Lebih Baik Dengan Asuhan Guardiola

De Bruyne adalah salah seorang pemain terbaik dari kubu Manchester City. Ia dikenal sebagai Playmaker andalan The Citizen dari berbagai pihak. Baru-baru ini mengakui bahwa dirinya sangat menikmati permainan yang ia tampilkan bersama The Citizen dalam musim ini. Dibawah asuhan dan kepelatihan Pep Guardiola, De Bruyne merasa tampil lebih apik dalam beberapa pertandingan.

Bahkan ia yang bermain lebih kebelakang ini berhasil mempertahankan posisinya dan bertanggung jawab atas posisi yang diberikan kepadanya oleh Pep Guardiola. Pemain asal belgia ini mengakui bahwa dirinya nyaman bermain di posisi tersebut, dan selalu merasa lebih percaya diri dalam menghadapi pertandingan dan menjamu sang rival di area pertahannya sendiri. “

Saya sangat menikmati permaina saya, dan bahkan saya menikmatinya lebih darpada tahun lalu. Saya merasa bahwa musim ini kami bermain sangat klik dan tampil lebih baik lagi”.

Ia juga mengatakan “Performa yang kami berikan saat pertandingan terus bertambah baik, komunikasi yang terjalin makin klik dan tidak ada lagi rasa keegoisan untuk tampil paling memukau dalam lapangan, dan saya harap kami tetap bisa mempertahankan hal tersebut hingga akhir pertandingan musim ini selesai”.

De Bruyne Tampil Baik Guardiola

Apalagi, dalam beberapa laga selanjutnya, City akan tetap menghadapi tim dengan permainan yang sangat kuat dari segi performa. Ketika bermain asal-asalan dan tidak memiliki rasa tangung jawab maka The Citizen bisa saja terlempar jauh dari urutan posisi ke-5 saat ini hingga posisi bawah.

Dalam laga akhir pekan, City akan menghadapi The Swans di kandang sendiri. Hal ini tentu akan dimanfaatkan dengan benar dan baik untuk mendapatakan poin penuh dan tetap bertahan di posisi sekarang, agar tidak sulit untuk naik ke posisi berikutnya.

The Swans memiliki modal percaya diri yang sangat kuat, jika tim besutan Pep Guardiola ini lemah, maka banyak kemungkinan akan mengalami kekalahan. Namun, Kevin De Bruyne mengakui bahwa cara bermain di laga pertandingan melawan West Ham kemarin sangatlah bagus, dan hal ini mendapatkan pujian dari sang pelatih.

“Kami bermain sangat agresif dan teroganisir kala itu, dan sukses membawa kemenangan untuk tim dengan skot akhir 4 poin kemenangan. Hasil ini kami bawa untuk menjadikan skuad lebih kompak lagi”. Ujarnya.

Related Posts