David Moyes Angkat Bicara Mengenai Sunderland

David Moyes akhirnya angkat bicara mengenai perkembangan tim yang dipegangnya, yakni Sunderland kepada media beberapa waktu lalu. Ia dimintai keterangan mengenai peningkatan perfoma yang berhasil dilakukan dengan ditunjukan adanya perolehan skor dari data klasmen sementara, dimana yang tadinya berada di posisi klasmen terbawah bisa naik satu poin.

Hasil yang diberikan ini sangat luar biasa, terjadi pada pekan lalu ketika Sunderland melawan Leicester City dan berakhir di perolehan skor 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Of Light tersebut.

Moyes juga mengakui bahwa hasil yang didapatkan oleh timnya tersebut berasal dari penggabungan antara proses latihan yang panjang dalam sebuah pertandingan dilapangan dalam bentuk sebuah permainan yang sangat cantik. Hal ini dilakukan oleh para pemain Sunderland dengan tepat dan benar.

Bahkan, kemenangan yang diraih atas the foxes ini juga merupakan salag satu rencana panjang yang tengah dirancang oleh David Moyes untuk tetap mempertahankan kualitas anak asuhnya tersebut. Berbicara mengenai kemenangan yang dilakukan oleh tikm Sunderland ini, pelatih asal Skotlandia yaitu Moyes mengatakan bahwa Tim nya berhasil menunjukan performa yang sangat bagus dan baik, apalagi dari mulai 20 menit-30 menit babak pertama dimulai.

David Moyes Mengenai Sunderland

Ia juga mengungkapkan bahwa pertandingan yang telah berlangsung tersebut merupakan salah satu dari permainan atau performa terbaiknya yang ditampilan sepanjang paruh musim ini. ;. “Akan tetapi, saya masih melihat banyak sekali kekurangan yang kami miliki dari berbagai aspek, terutama saya meyakini bahwa kekurangan kami dari peluang yang sebenarnya ada namun tak kamin upayakan dengan benar”.

Namun, hal ini akan terus kami perbaiki dan kelak akan menjadi kelebihan dari tim kami yang sangat membanggakan, diluar hal tersebut saya merasa cukup puas dengan penampilan permainan tim secara kesuluruhan dan kami berhasil memberikan yang terbaik dari hasil latihan tersebut. Ujar nya tambah. Moyes juga mengatakan bahwa bermain dengan melawan tim seperi ini tidak bisa hanya menunggu pertahanan, namun harus bernai menyerang dan melawan agar naik di klasmen.

“Kami berharap pada pertandingan laga selanjutnya kejadian seperti ini dapat terulang, dimana para pemain bermain dengan semangat tinggi dan bergerak untuk memberikan peringkat di klasmen, bahkan hingga tiga sampai empat kemenangan supaya jauh dari zona degradasi lebih dahulu”. Ujar Moyes mengakhir jumpa persnya kepada media.

Related Posts