Coutinho Lebih Baik Terus Ada Di Liverpool

Pemain asal Brazil, Philippe Coutinho disarankan oleh banyak pihak untuk jangan pergi dari Liverpool dalam waktu dekat ini. Dirinya diminta untuk saat ini lebih memilih menunggu hingga sampai di momen yang tepat. Momen tersebut diperkirakan akan tercapai dua tahun atau tiga tahun lagi.

Bermain bersama Liverpool di musim ini, Philippe Coutinho dinilai tampil kurang maksimal sepanjang musim ini. Sejak pergantian tahun ini saja, pemain Internasional Brazil tersebut hanya berhasi membuat satu gol saja untuk The Reds. Namun meski begitu, Philippe Coutinho tetap dikabarkan selalu menjadi incaran klub besar. Philippe Coutinho bahkan dikabarkan akan siap hengkang dari Liverpool. Selain itu dikabarkan FC Barcelona sangat serius untuk mendatangkan pemain tersebut. Terlebih lagi FC Barcelona sampai menggunakan bantuan dari Neymar Jr yang sekarang bermain untuk Los Cules, untuk membujuk Coutinho datang ke Camp Nou. Seperti yang sudah diketahui, Coutinho dan Neymar merupakan sahabat dekat yang sama-sama bermain untuk tim nasional Brazil.

Namun baru-baru ini mantan pemain Liverpool dan juga FC Barcelona, Luis Garcia memberikan saran untuk gelandang serang berusia 24 tahun tersebut. Menurut Luis Garcia, Philippe Coutinho harus lebih sabar dan menunggu momen yang tepat jika memang ingin hengkang dari Liverpool ke FC Barcelona. Paling tidak dirinya harus menunggu Andres Iniesta yang merupakan gelandang FC Barcelona, untuk pensiun terlebih dahulu.

Coutinho Lebih Baik Ada Liverpool

“Ini memang bukan pertama kalinya dia dihubungkan dengan FC Barcelona dan tentunya ini akan menjadi panggilan yang berat untuk dirinya. Namun semoga saja dia bisa memutuskan untuk tetap bertahan di Liverpool sekarang ini” tutur Luis Garcia di Talksport.

“Philippe Coutinho merupakan pemain yang sangat penting untuk Liverpool. Sebagai mantan pemain dari Liverpool dan juga Barca, saya lebih suka Coutinho bermain untuk Liverpool untuk beberapa tahun kedepan. Dia masih sangat muda dan mungkin sekarang ini Iniesta akan tetap menjadi bagian utama di Barca untuk dua atau tiga tahun mendatang. Dan dengan kualitas yang dimiliki Coutinho, akan menjadi waktu yang tepat untuk bergabung nantinya” tambahnya.

Related Posts