Coutinho Diincar Duo La Liga Spanyol

Philippe Coutinho menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Setelah Philippe Coutinho diboyong dari Inter Milan oleh Liverpool di musim 2012/2013 penampilannya terus menanjak. Catatan impresifnya selalu naik dan hingga saat ini dirinya menjelma menjadi gelandang yang paling diincar. Dikabarkan duo La Liga Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid bersiap mendekati Philippe Countinho dan menginginkannya untuk diboyong ke klubnya masing masing.

Pelatih Real Madrid saat ini memang dikabarkan merupakan penggemar lawas dari Philippe Coutinho. Dirinya bahkan memnita manajemen Los Blancos untuk mendatangkan pemain asal Brazil tersebut yang bermain di posisi gelandang tengah. Setidaknya hal tersebut sudah diungkapkan langsung oleh legenda Real Madrid dan juga mantan rekan Zidane di klub saat itu Roberto Carlos. Tentunya hal tersebut membuat Roberto Carlos bahagia karena akan ada satu lagi bakat terbaik Brazil yang akan membela Los Blancos.

“Zinedine Zidane memang sudah lama menjadi pengagum Philippe Coutinho dan dia telah mengatakan itu kepada presiden Real Madird, Florentino Perez. Philippe akan dijadikan nomor satu dalam daftar pemain incaran Real Madrid. Karena saya juga orang Brazil saya jelas sangat bangga bahwa Philippe Coutinho menampilkan peforma yang sangat baik dengan The Res Liverpool. Saya tak tahu berapa lama dia memliki kontrak kerjasama bersama Liverpool. Tapi Real Madrid selalu ingin mendatangkan pemain terbaik dari yang terbaik” tutur mantan pemain tim nasional Brazil Roberto Carlos.

Coutinho Diincar Duo La Liga

Namun rival abadi Real Madrid yakni Barcelona dikabarkan sudah lebih dahulu tertarik mendatangkan Philippe Coutinho ke Nou Camp. Barcelona sendiri sudah satu langkah lebih maju dari rival abadinya di La Liga Premier Spanyol Real Madrid dengan mempersiapkan dana besar sekitar 65 juta pound untuk pemain asal Brazil tersebut. Philippe Coutinho sendiri memang akan diproyeksikan menjadi penerus gelandang Barcelona asal Spanyol dan sekaligus captain tim sekarang ini Andres Iniesta. Gelandang asal Spanyol tersebut memang sudah memasuki usia yang cukup tua dan diperkirakan dia tidak akan menampilkan sentuhan terbaiknya lagi seperti tahun tahun sebelumnya.

Barcelona sendiri telah mengirimkan delegasi khusus untuk merayu Philippe Coutinho untuk datang ke Nou Camp. Delegasi tersebut akni teman setim Philippe Coutinho di tim nasional Brazil yakni Neymar Jr. Namun Liverpool diperkirakan akan mati matian mempertahankan Philippe Coutinho untuk terus bertahan lebih lama lagi di Liverpool.

Related Posts