Thibaut Courtois Sambut Hangat Alvaro Morata

Pekan ini, Chelsea akan segera kedatangan pemain baru dari Real Madrid. Pemain satu ini memang telah lama diincar oleh Antonio Conte dan rekan Chelsea lainnya. Sang pelatih diyakini senang dan tertarik akan performa yang diberikan oleh Alvaro Morata dalam setiap musimnya. Ia berhasil menarik perhatian para pelatih handal, dan berhasil mencetuskan beberapa gaya yang memang menjadi ciri khasnya sendiri.

Sebagai pemain muda yang berbakat, Ia memang sudah tidak diragukan kembali. Karirnya di Real Madrid pun masih dikatakan cemerlang dan tidak memiliki perbedaan yang negatif dibandingkan musim lalu. Ia menjadi salah satu pemain yang konsisten dan siap bertarung membela skuad dengan mati-matian.

Kedatangan Alvaro Morata ke Chelsea ini nampaknya akan disambut dengan penuh gembira oleh para pemain The Blues, tak terkecuali sang kiper, Thibaut Courtois. Ia memang sangat antusias ketika mendengar The Blues akan memboyong Morata, Ia akan memberikan sambutan hangat kepada Morata dan siap membantunya dalam hal apapun. Baik dalam permasalahan pribadi di Inggris maupun dalam lapangan.

Courtois Sambut Alvaro Morata

Thibaut Courtois memang sudah tidak asing lagi dengan Morata, keduanya sempat bertemu ketika Morata dipinjamkan ke Atletico Madrid, dan Ia mendukung penuh agar Morata bisa membuktikan kemampuannya di sepak bola Inggris. Courtois percaya bahwa ketika Ia bisa bermain dengan baik dan maksimal di Real Madrid, maka Ia pun bisa melakukannya di Chelsea. Ya, saya memang pernah bermain untuknya dan saya akui bahwa saya menyukainya. Bagi saya, Ia merupakan salah satu striker yang amat bagus, dia mengetahui dengan benar bagaimana caranya mengambil posisi yang benar, ia juga memiliki kemampuan teknik sepak bola yang hebat, tidak ada yang seperti dirinya”. Ujar Courtois kepada media.

Ketika Ia mendapatkan kesempatan bermain di musim lalu, Ia berhasil mencetak gol, dan ketika ia ditanya apakah sanggup berada di Chelsea dengan tekanan yang begitu besar, Ia menjawabnya sanggup.

“Saya percaya, Ia berhasil masuk kedalam skuad Juventus dan Real Madid dengan banyak sekali tekanan yang datang, Jika Ia bisa mengatasinya disana dan mencetak banyak gol untuk tim. Maka, saya tidak ragu bahwa Ia bisa melakukannya disini”. Tutup Courtois.

Related Posts