Courtois: Chelsea Masih Bermain Bagus Tanpa Hazard

Pertandingan chelsea melawan Sunderland pada hari kemarin menyisahkan banyak kekaguman baru terhadap tim besutan Antonio Conte ini. Hal ini dibuktikannya ketika bermain di Stadium Of Lights pada hari kamis kemarin.

Chelsea kembali memenangkan pertandingan dengan hasil skor 1-0 dan mmebuktikan bahwa The Blues sukses meraih kemenangan sebanyak 10 kali dalam pertandingan tersebut di Liga Premier Inggris.

Dalam sebuah pertandingan, satu tim bukan hanya bergantung dengan satu pemain, melainkan dari keseluruhan pemain, sehingga apabila satu pemain tidak ada, tim tersebut tidak akan merasa kebingungan untuk menghadapi laga pertandingan selanjutnya.

Apalagi, ini bisa dikatakan menjadi sebuah pekerjaan berat bagi sang pelatih, yang terus memberikan arahan dan petunjukn kepada anak asuhnya untuk bisa bermain lebih baik dan terus memberikan yang terbaik.  Tentu, hal ini terus dibuktikan oleh Chelsea.

Meski, pada saat menghadapi The Black Cats, Eden Hazard tidak bisa ikut bermain dan diturunkan, namun hal tersebut bukan menjadi sebuah pemghalang bagi pemain lainnya. “Hazard masih dalam masa pemulihan setelah kemarin mengalami cidera”. Ujar Antonio Conte sebagai pelatih.

Courtois Chelsea Tanpa Hazard

Padahal, pemain yang berasal dari Belgia ini memiliki peranan yang sangat penting untuk mempertahankan the blues mencapai posisi terbaiknya, apalagi skuad terbaik Antonio Conte tersebut sudah mengumpulkan 8 gol dan mengantarkan Chelsea pada posisi puncak klasmen hingga pekan ke-16 ini.

“Hazard adalah salah satu pemain terbaik dunia yang kami miliki, dan ketika ia tidak bisa bermain untuk membela the blues, rasa ada yang kurang. Kami merindukannya, tetapi kami selalu bersikap profesional dengan menunjukan bahwa kami masih bisa bermain bagus meski tanpa dirinya sekalipun”. Ujar Cortouis pada London Evening Standard.

Pernyataan ini diharapkan menjadi sebuah doa dan pembuktian ketika Chelsea harus bersanding dengan Crystal Palace pada akhir pekan nanti dan menjalani laga tandang. Bahwasannya Chelsea siap mencetak gol lebih banyak lagi daripada pertandingan kemarin.

Related Posts