Courtois Akui Burnley Tim Yang Kuat di Kandang

Thibaut Courtois seornag kiper dari klub Chelsea ini mengakui bahwa hasil pertandingan seri antara The Blues melawan Burnley dikarenakan sang rival memang kuat di kandang. Ia pun mengatakan kepada media setelah usai pertandingan tersebut berlangsung.

Ia mengakui bahwa Burnley memang kuat di kandang, namun ia mengisyaratkan bahwa timnya tersebut sangat terlihat kewalahan ketika menghadapi sang rival, salah satu penyebabnya adalah kondisi lapangan yang kruanag ideal.

Chelsea yang betandang ke markas Burnley, dan bermain di Stadium Turf Moor pada pekan ke-25 Liga Inggris minggu dini hari sudah melakukan persiapan dengan matang, hal ini dilakukan karena tim besutan Conte tersebut sudah mengetahui keunggulan sang rival yang kuat di kandang sendiri, hal ini terbukti dari adanya peringkat ketiga, setelah Chelsea dan Tottenham yang menjadi tim terkuat dalam musim ini dalam menghadapi lawan di kandang sendiri.

Pada awal pertandingan, The Blues memang mendominasi pertandingan,dari passing yang dilakukan hingga tendangan para pemain, tim besutan Conte ini sangat menguasai. Pada menit ke-7, sang The Blues akhirnya berhasil unggul dengan gl 1-0 dari tendangan Pedro Rodriguez.

Namun, sang tuan rumah yang terlihat tidak terima ini kembali melalukan penyerangan balik, dan pada menit ke-24 tim besutan Sean Dyche ini berhasil menyamakan kedudukan dari tendangan bebas Robbie Brady.

Courtois Akui Burnley

Permainan tersebut berlangsung sangat sengit hingga akhir babak pertama selesai. Di babak kedua, Chelsea terlihat sangat impresif sekali dalam mengahdapi Burnley yang memang memiliki rekor laga kandang di pentas EPL musim ini.

Namun, hingga menit kedua berakhir, baik Chelsea maupun Burnley tidak bisa menaikan jumlah poin gol yang mereka miliki masing-masing.

“Laga tandang melawan Burlney memang terbilang sangat keras, dimana mereka selaly berhasil untuk memecahkan rekor laga kandang dengan keadaan yang luar biasa baik. Apalagi, kondisi lapangan yang tidak bagus, seperti terdapat salju. Lapangannya dingin dan tidak dalam kondisi ideal, tetapi kami membuktikan bahwa dalam pertandingan awal, kami bisa mendominasi jalannya pertandingan”. Ujar Courtouis pada Skt Sports News.

Related Posts